orang bersyukur bebas tenung, santet, leak, dan sejenisnya

Banyak orang melawan atau melindungi diri dari santet, tenung, teluh dan sejenisnya dengan mantra mantra, dengan pagar ghoib dan hal hal yang berjenis sama dengan santet itu sendiri. Jelas nantinya akan adu kekuatan kalau pagarnya kalah kuat pasti kena juga. Bagi yang saat ini sedang mengalami ketakutanbahwa dirinya sedang di guna-guna atau kena tenung saran saya lakukan meditasi syukur sesering mungkin buat hidup anda happy,  banyak tertawa, benyak bergaul dengan orang, dan banyak sedekah. Kumpulkan anak anak kecil ajak mereka makan bersama di rumah pokoknya buat hidup anda happy.

Inti dari pencegah santet yang saya sarankan adalah bersyukur. saya ada metode bersyukur yang cukup membuat hidup anda happy yaitu dengan meditasi syukur. Meditasi syukur ini sangat efektif menghilangkan pengaruh pengaruh negatif dari santet dan sejenisnya.

cara meditasi syukur sebagai berikut;

  1. bersikaplah biasa boleh sambil apapun
  2. sambungkan hati anda kepada Allah
  3. arahkan kesadaran anda dengan kuat kepada Allah (dapat anda lakukan dengan patrap atau dengan dzikir nafas). 
  4. kemudian berhentilah berjalan menuju ke Allah, gantilah dengan sikap bersyukur kepada Allah. 

sikap bersyukur yang saya maksud adalah sikap berterimakasih kepada Allah, kekuatan berterimakasih ini akan memutus koneksi santet, teluh yang ditujukan kepada anda. Oleh karena itu sikap bersyukur harus kuat, kuat menuju kepada Allahnya juga kuat dalam bersikap syukur kepada Allah. dua kekuatan ini yang bisa membuat anda terbebas dari semua serangan santet.

ciri terputusnya serangan santet itu adalah; anda merasa bahwa Allah meliputi dengan syukur yang kita lakukan, pikiran kita tidak mengarah lagi kepada santet tapi kepada syukur yang kita lakukan kepada Allah. ciri lainnya, hati anda akan bergelora merasakan eforia spiritual. energi ini akan dapat melindungi apapun dari niat jahat orang lain.

selamat mencoba dan semoga anda tidak terganggu lagi oleh niat tidak baik orang lain.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “orang bersyukur bebas tenung, santet, leak, dan sejenisnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *