otak rasional yang membelenggu keajaiban

misalnya kesembuhan dari sakit, sebenarnya Allah tidak menghendaki sakit kita berkelanjutan namun karena terhalang oleh pikiran kita sehingga kehendak Allah untuk menyembuhkan menjadi ter BLOK oleh pikiran kita sehingga Allah mengabulkan apa yang kita pikirkan yaitu sakit yang berkepanjangan. otak rasional kita selalu menghalangi keajaiban yang diberikan Allah kepada kita, karena Allah terkadang memberikan kesembuhan kita secara ajaib….
otak rasional yang menghambat .. misalnya dengan menunggu nunggu keajaiban dari Allah , jelas ini adalah perbuatan otak yang selalu menghambat sebab “menunggu” menandakan bahwa kita tidak percaya kepada Allah. menunggu berarti kita menghalangi apa yang akan diperbuat oleh Allah, dan hasil dari menunggu keajaiban adalah pikiran negatif bahwa Allah tidak mengabulkan apa yang kita inginkan.
keajaiban berada di atas otak rasional jadi jangan pernah dipikirkan, jangan pernah otak merasionalkan keajaiban karena hal ini akan kontra produktif dengan miracle yang akan diturunkan Allah.
marilah kita mengenolkan segala ke bisa an kita … terutama gunakan cara ini ketika kita mengalami kebuntuan masalah. masalah yang buntuk sebenarnya adalah keterbatasan dari otak rasional kita karena jelas otak rasional tidak bisa memikurkannya… itulah keterbatasan otak kita…. maka mari kita loncat kepada sebuat kesadaran tak terbatas, kkesadaran luas.. kesadaran tak terpikirkan…… yaitu mengarahkan diri kepada Allah yang tidak bisa dipikirkan.. berserahlah diri kepada Allah dengan kesadaran ini maka Allah akan menyelesaikan masalah kita tanpa kita duga sekali lagi tanpa kita sangka…. subhanallah….masya Allah