Pak Jokowi dan Presiden Soekarno menggunakan Law of Attraction

sejak awal Pak Gubernur Jokowi meniti karir pemerintahannya, waktu itu menjabat sebagai walikota solo, Pak Jokowi di awal jabatan walikotanya membuat sebuah slogan yang cukup membanggakan bagi orang solo yaitu SOLO THE SPIRIT OF JAVA, Yang artinya kota solo menjadi spiritnya pulau jawa. Slogan ini tentuya bukan terlahir begitu saja pasti ada suatu rencana entah itu disadari Pak Jokowi atau disadari bahwa akhirnya Pak Jokowi benar benar menguasai pulau jawa…. hal ini disimbolkan dengan dipilihnya beliau menjadi gubernor jakarta. hampir dari ita orang solo tidak menyangka kalau Pak Jokowi bisa mencapai karir di jakarta sebagai gubernor.
Saya baru sadar setalah belajar LoA ternyata slogan yang dibuat Pak Jokowi yaitu SOLO THE SPIRIT OF JAVA benar benar menjadi kenyataan.
Seharusnya cara Pak Jokowi ini ditiru oleh pemimpin pemimpin yang lain jadi tumbuhkan suatu attraction baru setelah action. inipun terjadi pada jaman Presiden sukarno dimana beliau berpikir besar terhadap negara indonesia, hal ini dapat kita lihat dari program program mercusuarnya. Dan ini benar terjadi saat itu Indonesia menjadi negara yang sangat diperhitungkan. Menjadi negara yang sangat disegani bahkan negara negara besar di dunia pun memberikan penghormatan terhadap kita bangsa indonesia.
Saya berharap Pak Jokowi tidak hanya menguasai pula jawa saja tapi juga bisa lebih luas dari pada itu yaitu menguasai dunia.
INDONESIA THE SPIRIT OF THE WORLD

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Pak Jokowi dan Presiden Soekarno menggunakan Law of Attraction

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *