patrap "Al-Fatihah"

duduk diam menjadi hamba dari Raja yang menguasai seluruh alam semesta, dalamposisi diam , kami berbakti hanya kepada Mu dan kami meminta hanya kepada Mu untuk ditunjukkan jalan yang engkau ridloi.

inilah posisi keteguhan yang membuat kita menjadi kuat , dimana kekuatan kita , kita letakkan kepada kekuatan sang Raja . kita hanya duduk menyaksikan sang Raja benar benar turun tangan merubah, memproses dari apa yang kita mintakan yang jalan yang lurus yaitu jalan yang Allah ridloi.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

9 thoughts on “patrap "Al-Fatihah"

  1. pada saat silatun kekuatan allah langsung kita dapatkan sekarang terutama yang dpat kita rasakan pada anggota tubuh dan rasa ketenangan yg mengalir tidak harus menunggu ,namun saya belum paham betul tentang pemahaman kegaiban memperoleh rezeki dari allah, wassalam

    • baca getarannya dulu pak, ketika kita silatun kita terima getarankan, ketika kita memohon rejeki maka ada getaran juga, semakin lama kita akan semakin peka pak. kemarin ada tetangga sudah 3 hari 3 malam tidak bisa tidur, kemudian mengundang saya dan saya berdoa dengan air putih saya bacakan al fatihah say amohon kepada Allah dengan kekuatan MALIK nya (kekautan raja) dan tadi pagi menantunya mengucapkan syukur karena bapak nya sudah dapat tidur seperti biasa. saat berdoa ada getaran pak, perjuangan kita adalah bagaimana mendapat kan getaran tersebut dengan doa yang kitapanjatkan.

  2. subhanallah, kami mohon didoakan agar dapat meraih kekayaan utk dpt berbagi, saya sdh dpt merasakan sesuatu yg ustadz ajarkan melalui patrap, terimakasih ustadz pur.

  3. Pingback: jangan ragu dengan bacaan fatihah sebagai sarana doa « SOLO THE SPIRIT OF ISLAM, Islam for All

  4. Askum Pak Pur,
    Begini Pak Pur… Pada saat saya dzikir entah udh berapa menit berlalu, rasanya seluruh badan saya terasa kaku semua tapi saya tetap sadar akan kondisi disekitar. Dan kondisi ini juga saya rasakan pada saat shalat, mau rukuk saja saya tidak kuasa untuk menggerakan badan. Pertanyaan saya, pertanda apakah hal ini dengan diri saya?

    • waalaikumsa lam, pertanda bahwa kita manusia benar benar digerakkan manusia pak, kita hanya bisa berniat dan allahyang menggerakkan. lepaskan danihlaskan pak insya Allah tidak akan kaku . salam

  5. mas pur…saya sedang mencari lokasi untuk tempat usaha wiraswata…gimana cara meminta petunjuk pd ALLAH tuk menemukan lokasi yg cocok di samping perhitungan2 lahiriah…apakh cukup duduk berdoa lalu diam tuk menanti jawaban dr ALLAH…? ataukh ada cara lain?…makasih jawabannya & insya allah segera saya praktekkn dlm meditasi saya…di smping ikhtiar & prhitungn lahiriah tentunya.

    • rasakan saja pak tempat yang mau dijadikan beusaha, biasanya Allah memberikan petunjuk dari feeling kita atau perasaan kita. atau mnta tolong kepada ahlinya untuk merasakan tempatnya, bukan kepada orang yang tidak tahu bisnis lho pak.. tanyakan kepada yang tahu bisnis untuk mengecek atau memberi pertimbangan darilokasi usaha… dimana penjelasannya masuk akal dan tidak main jin jin an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *