Patrap Auto Pilot

seperti di pesawat terbang menggunakan mode Auto Pilot. Ya … Patrap 3 memungkinkan untuk melakukan hal ini. jadi kita sebagai penumpang tinggal mengikuti saja, Seluruh kendali hidup sudah diambil alih oleh “Auto Pilot” yaitu Allah SWT.

saya tidak dapat bercerita banyak ……

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “Patrap Auto Pilot

  1. Bismillah…
    Pada waktu ini kita sudah TIADA…..NOL…yang ada hanya semuanya milik Allah SWT…
    Allah,Allah dan Allah. Tiada upaya kita hanya semuanya melainkan dengan kekuatan dan pertolongan Allah. Kita tinggal menerima apa-apa yang Allah beri dengan penuh kesyukuran kepadaNYA….kita tinggal ikut apa-apa yang dikendalikan oleh Allah dengan pasrah kepadaNYA…….Alhamdulillah… selesai dengan kembalikan rythm nafas DZIKIRULLAH dengan sempurna kehadratNya. ALHAMDULILLAH….

  2. ass wr wb pak ustadz…..pasti karena maknanya dan penjabarannya yg luas dan dalam sampai2 bapak jadi speechless ya pak…tapi apa krn makna auto pilot yg pegang kendali alam semesta ini Allah swt,sehingga jd tdk mudah utk menjelaskan kpd pembaca ya pak…apa krn sdh masuk ranah ilmu hikmah,shg tdk mudah utk dijelaskan kpd khalayak pak..apa kira2 begitu pak…

  3. Assalamu’alaikum wr wb.
    Terima kasih Pak Ustad.!pencerahannya semoga Pak Ustad dalam lindungan dan ridho Allah swt. kata Pak Ustad tidak bisa bercerita banyak tentang tausiahnya….! terima kasihku untuk Pak Ustad sekali lagi karena hal-hal yang sudah masuk lingkaran ” Auto Pilot ” yaitu Allah SWT maka bukan untuk diceritakan tapi kita tinggal menerima dan melaksanakan dengan penuh iman,yakin,rela ikhlas,takwa serta tidak ada penolakan sedikitpun meskipun sebiji sawi sekalipun yang keluar dari pikiran ,ucapan, perbuatan dan hati/rohani kita. mudah-mudahan kita semua diberi bimbingan dari Allah SWT untuk mengenal, mendekat dan mentaati atas perintah-Nya Amiii…..n.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *