patrap di tempat angker, dapat menghapus kesyirikan

banyak orang ingin menghilangkan kemusyrikan atau kesyirikan di tempatnya, tapi banyak yang dengan cara kekerasan. maka seringkali menimbulkan konflik dan anti pati kepada kita orang islam.
ada cara halus yang sangat efektif, yaitu patrap ke Allah dengan duduk diam di tempat angker. mungkin jin nya akan marah… ya ndak apa apa silahkan saja jin nya marah… yang penting kita ihlas karena Allah.. pasti kita menang. tidak pakai insya ALlah pasti menang.

6 thoughts on “patrap di tempat angker, dapat menghapus kesyirikan

  1. Assalamu alaikum,pak. Betul. Cara keras sering menimbulkan konflik, kadang kontak fisik (senjata) pun terjadi. Tapi secara tekhnis, bagaimana patrap bisa menghilangkan kemusyrikan di masyarakat kalo hanya jinnya yang diberantas, sementara tempat sesajennya masih berdiri. Masalahnya, kalo mereka terlanjur percaya, mereka tak peduli apa tempat itu ada jinnya atau tidak, mereka akan terus mendatangi tempat tsb selama tempat tersebut masih ada.

    • logikanya begini pak, kalau ditempat itu sudah tidak ada jin nya maka tempat itu sudah tidak membawa manfaat, nah kalau tidak membawa manfaat maka orang pasti tidak akan datang kesana lagi. kemudian kita patrap duduk di tempat angker tersebut memohon kepada allah agar tempat tersebut diturunkan hidayah diturunkan rahmat dan dijauhkan dari segala macam kemungkaran, kesyirikan…… kalau allah berkenan pasti tempat tersebut akan berubah dan menjadi tempat yang penuh rahmat.
      nanti Amir akan saya kirim ke sana untuk berdiskusi masalah tempat kemusyirkan ini.

  2. Assalamu alaikum. Tolong gembleng dgn keras saudara amir, pak. Karena dialah harapan kami. Terima kasih. Semoga Allah senantiasa meridhoi bapak sekeluarga. Wassalam.

    • insya Allah saya didik dengan cara militer yaitu dengan patrap di lapangan, sebab dia saya kader untuk bisa membuka di sulawesi. semoga Allah meridloi. amin

  3. assalamualakum.
    pak sebenarnya maksudnya itu kita berdiam diri di tempat angker sambil berzikir jadi kita membuat setannya tu marah lalu meninggalkan tempat tersebut?betul gak pak.trus kalo setannya pergi belum tentu juga kan setan tak mengganggu manusia lagi karena kan manusia bisa memanggil setan dengan berbagai cara.Apa gak seharusnya kita memberi pengarahan tentang ajaran islam untuk tidak bersekutu dengan musuh nyata manusia yang kan selalu menyesatkan kita sampai ajal tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *