Patrap Dzikir Nafas dan Shalat khusyu

untuk menjalankan amanah kita harus memiliki kekuatan yang berada di luar diri kita, dan ini kita peroleh dengan latihan patrap, dzikir nafas dan menjalankan dengan shalat yang khusyu, bukan shalat biasa atau shalat yang pada umumnya orang lakukan. Shalat  yang dilakukan dengan sungguh sungguh akan dapat mengolah energi spiritual yang diperoleh melalui patrap dan dzikir nafas.

Kalau sekarang saya mengkampanyekan tentang amanah bukan berarti saya meninggalkan patrap dan dzikir nafas, justru dengan patrap dan dzikir nafas ini kita lebih intens lagi lebih kuat lagi sebab benar benar patrap dan dzikir nafas kita gunakan secara aplikatif dalam kehidupan sehari hari yang kita namakan dengan amanah.

Orang menjalankan amanah saja tanpa kekuatan dalam dan diluar diri kita kita tidak akan dapat menyelesaikan amanah tersebut dengan lebih baik dan lebih stronger. Amanah yang kita emban adalah amanah yang benar benar memiliki daya pengaruh dan daya rubah yang signifikan terhadap kita dan lingkungan kita.

patrap yang asli dari guru saya, mengajarkan bahwa patrap harus membawa kepada rahmatan lil alamin, patrap dan dzikir nafas bukan sekedar duduk manis, atau menangis nangis , berputar putar di lapangan setelah itu tidak tahu lagi bagaimana mengaplikasikan dalam kehidupan.

 

2 thoughts on “Patrap Dzikir Nafas dan Shalat khusyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *