Patrap Kamasutra : sex yg berkeTuhanan

kehidupan rumah tangga merupakan sarana manusia untuk menjadi wakil nya allah, sebagai khalifah. rumah tangga dibina untuk nantinya sebagai tempat tumbuhnya calon calon khalifah yang baru. jelas fungsi rumah tangga sangat penting dan sangat vital. salah satu faktornya adalah terjalinnya kasih sayang yang kuat dari pemimpinnya yaitu ayah dan ibu. dan kasih sayang itu tidak bisa lepas dari kemampuan keduanya untuk memenuhi kebutuhan fitrahnya. karena dengan hubungan inilah satu tugas penting sebagai wakilnya allah di jalankan yaitu menciptakan penerus manusia.

patrap sebagai landasan kehidupan berkesadaran terkait erat dengan hubungan suami istri ini. tidak bisa dilepaskan bagaimana untuk terus beraktivitas dan terus berkesadaran kepada allah, tidak terkecuali aktivitas khusus suami istri ini.

dari berbagai macam latihan patrap yang belum banyak mengupas adalah bagaimana patrap saat berhubungan dengan suami atau istri. yaitu mengambil sikap sikap kejiwaan yang ada di patrap untuk di jadikan sikap kita ketika menjalin hubungan khusu dengan pasangan.

metode yang digunakan sederhana… bisa menggunakan patrap satu, atau menggunakan patrap dua atau bahkan menggunakan patrap 3. nah untuk mempelajari lebih detil silahkan baca buku berguru kepada allah, atau kunjungi situsnya di www.dzikrullah.com

yang paling beranfaat adalah dengan menggunakan patrap 3 karena disitulah benar benar tugas seorang khalifah sangat terasa…. , bagi pembaca yang pernah mengikuti pelatihan ptrap ini sangat penting dan sangat bermanfaat sekali untuk selalu dikembangkan terus. patrap 3 merupakan puncak kita menyadari hakikat ketuhanan.

kalau patrap 2 efek yang bisa diambil … seseorang bisa berejakulasi kapanpun dia mau. jadi dengan sikap patrap 2 bisa berhubungan dengan relaks dan bertahan lama, karena disini terjadi biofeedback dimana kita bisa mengendalikan proses ejakulasi. ejakulasi bisa kita kendalikan dari dalam diri bukan dengan rekayasa luar. jadi tidak perlu lagi obat kuat ….

mungkin bahasan ini kurang pas di blog saya, namun hal ini perlu saya paparkan karena kehidupan sex dalam rumah tangga merupakan kehidupan juga, dan bentuk apapun kehidupan harus bisa diterapkan dengan patrap yang benar…

patrap kamasutra ini .. bisa menjadi sarana untuk menguji apakah kekuatan patrap kita sudah kuat atau belum. jika kita kuat ke allahnya maka kebersamaan kita dengan allah juga tidak akan terganggu oleh aktivitas sexual bersama pasangan kita.

semakin kuat allahnya ternyata berkorelasi terhadap lamanya¬† berhubungan sex. hal ini dapat diterangkan …. jika seseorang dalam berhubungan terfokus pada (maaf) kemaluan.. maka itu sama saja dengan mengkonsentrasikan kekuatan pada kemaluan saja akibatnya adalah cepatnya orgasme, namun jika pusat kenikmatan tersebut dialihkan untuk mengingat dan berkesadaran kepada allah maka energi tersebar keseluruh tubuh, bahkan tidak menyebar karena terjadi proses relaksasi dalam tubuh yang pada akhirnya memperlama proses hubungan intim tersebut.

penggunaan patrap ini tentunya pada orang yang sudah terlatih betul patrap nya jika tidak maka tetap akan kesulitan. bagi para pembaca coba pelajari patrap 1, 2 dan 3 saya kira tidak hanya butuh baca saja ya tapi juga praktek patrap.. dan saran saya menggunakan pembimbing sehingga bisa terarah dan prosesnya lebih cepat.

melihat kenyataan ini saya berpendapat bahwa patrap dapat digunakan untuk terapi bagi mereka yang tidak mengalami kepuasan selama berhubungan, terutama untuk mereka yang mengalami ejakulasi dini… dan saya lihat belum ada terapi dzikir ini untuk hubungan suami istri bahkan kebanyakan berpandaat bahwa selama berhubungan mereka malah meninggalkan allahnya….

kehidupan sex bukanlah kehidupan yang menjijikan sehingga harus dijauhkan dari dzikir atau sesuatu yang suci. sex juga suci, oleh karena itu sex tidak dibenarkan untuk dilakukan seenaknya. sex tidak untuk kesenangan namun sex adalah untuk beribadah. ketika sex bertujuan untuk mencari keinkmatan maka kenikmatan itu akan cepat hilang. logikanya begini, jika berhubungan sex untuk senang2 atau pemas nafsu maka pikiran kitaakan terpusat untuk mencari kenikmatan. nah keadaan ini nantinya akan membuat kita terarah kepada bagian bagian tubuh kita yang bisa memunculkan sensasi kenikmatan (biasanya kemaluan) akibatnya karena terfokkus kekuatan jadi terpusat sehingga keluarnya mani (proses ejakulasi) seperti mendapat percepatan sehingga menjadi tidak terkendali.

coba bila kita relaks dan santai terlbih jika hati dan pikiran kitaterarah ke allah maka kita akan bisa mengendalikan keluarnya sperma dengan lebih mudah.