patrap kematian, kiat sukses menjemput kematian

jangan meremehkan sakaratul maut atau situasi menjelang kematian. saat saat itu adalah saat kritis dimana kita akan dihadapkan pada suatu keadaan yang sangat mencekam sehingga tidak bisa lagi kita berpikir apalagi mempertimbangkan. pada saat itu apa yang ada dalam pikiran kebiasaan kita maka itulah yang akan muncul. kalau kita sering berpikir tentang bisnis maka ketika kita sakaratul maut yang ada adalah bisnis ku bagaimana nanti….. jika kita berpegangan pada keluarga maka ketika skartul maut kita akan berpikir bagaimana keluarga saya nanti. …. dst dst.

patrap kematian adalah suatu metode mempersiapkan kita untuk sukses dalam menghadapi kematian ¬†yaitu sukses khusnul khatimah (happy ending). pelatihan patrap kematian ini harus kita jalankan sejak sekarang sehingga pada saatnya nanti kita akan melakukan sesuai dengan yang kita lakukan. ilmu ini saya peroleh dari ust Abu Sangkan beberapa hari yang lalu. ada tiga kata kunci…. relaks, ihlas, dan lheessss menunggu jemputan ilahi….

wuih rasanya….. anda bisa bayangkan …. saya tidak tahu diri saya tapi saya tahu kalau saya sedang tidak tahu… bener bener keadaan kembali yang lebih nikmat dari apappun…

saya menyebutnya ini adalah patrap kematian dan menjadi satu model pelatihan patrap. ok bagi yang berminat menjemput kematian dengan sukses mari belajar bersama kami. salam

0 thoughts on “patrap kematian, kiat sukses menjemput kematian

  1. sensasinya luar biasa….begitu nafas tertata…teratur lembut seperti nafas bayi yang sedang tidur.. maka terasa desiran sangat halus terasa keluar….dan less…………ringan….mungkin seperti itu. saya juga tidak tahu.

  2. salam barokah ramadhan, alhamdulillah & terimakasih byk atas sharing ilmu & byk tips utk kembali mencapai fitrah diri.saya sgt berminat utk dpt lbh info ttg patrap kematian …moga bapak sudi menyambung tulisannya wp secara ringkas.jazakallahu khairan.

    • insya ALlah akan saya tulis pengalaman pengalaman, sedikit cerita tentang patrap kematian, ketika tidur tiba tiba saja saya seperti di serang mimpi yang membuat saya terbangun dan tidak dapat tidur… kemudian muncul patrap kematian seperti yang diajarkan Ust Abu dan alhamdulillah bisa tidur dengan pulas

  3. seandainya Mas Setiyo mau berbagi pemahaman dan pengalaman serta metodenya patrap kematian mohon dgn sangat mau mengirimkan ke email saya berupa tluisan Mas setiyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *