patrap nya amrozi dkk

Ketika kami bersama ust abu sangkan ngobrol ngobrol dengan dedengkot laskar islam solo, ketika itu kita membicarakan masalah amrozi cs pada saat mereka akan ditembak mati. Ada kejadian aneh yang terjadi pada saat penembakan mati salah satunya adalah ketakutan dari penembak yang gemetar saat akan menembak amrosi dann kawan kawan, sehingga para penembak tersebut harus diganti dengan penembak yang lain. Kejadian yang mengagumkan lagi ternyata setelah penembakan mulut imam samudra terus menerus mengucap kata kata tauhid “ Allah…Allah…Allah…Allah…..” laskar tersebut menceritakan yang paling kuat adalah Imam Samudra… sebelum penembakan amrozi tidak bersedia di tutup kepalanya dan mulutnya terus berdzikir Allah Allah allah….
Menurut saya inilah patrap sebenar benar patrap seperti apa yang dicontohkan oleh amrozi dan kawan kawan… tidak banyak teori, tidak banyak penjelasan, tujuannya jelas ALLAH…pulang ke allah, kembali ke allah. Allah benar benar disebut sebagai tempat kembali. Tidak ada patrap 1, 2 ataupun 3 namun langsung ke allah.
Jadi kalau orang masih bingung bingung dengan patrap lihat saja amrozi dan kawan kawan ketika akan ditembak mati.
Kita patrap kurang serius karena tidak di depan regu tembak, coba kita bayangkan kita diri kita akan mati di depan regu tembak kemudian kita patrap, rasanya pasti berbeda… ada kesungguhan, ada keseriusan, dan sikap pulang benar benar ke allah.
Untuk saudaraku mari kita belajar patrap melalui amrozi dan kawan kawan, lihat keihlasan, keberaniannya untuk pulang ke allah.

3 thoughts on “patrap nya amrozi dkk

  1. memang semua itu akan kembali pada sang Kholik, tapi proses kembalinya itu “wallahualam”….berbeda-beda,

  2. Salam,
    Mengambil contoh yang di atas dan mempraktikkannya,memang ada kebenarannya kerana lebih cepat dan drastik untuk kembali ke Allah.Meluncur dengan lajunya ke Allah. Pasrah total….zero
    Alhamdullilah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *