Patrap Rumi dzikir gerak memutar

alam semesta bergerak memutar seluruh alam, itulah yang dikatakan bertasbih, semua patuh kepada Allah. Ketika kita melakukan gerak dengan kepasrahan yang tinggi kepada Allah, sama dengan kepasrahan alam semesta kepada Allah maka akan terjadi gerak dalam diri kita dan akan sama yaitu gerak memutar. Hal ini sebenarnya sudah pernah dipopulerkan oleh seorang sufi terkenal dari turki yaitu Jalaludin Rumi yang sampai sekarang banyak menjadi perhatian ilmuwan barat tentang sufi yaitu tarian sufi.

sebenarnya dalam gerak memutar ini akan kita dapatkan juga karena gerak memutar adalah gerak universal. Mungkin awalnya kita menyangka bahwa gerak memutar ini akan membuat kepala pusing dan perut mual ternyata tidak jika kita melakukan dengan penuh kepasrahan kepada Allah. Seperti yang sekarang sedang saya latih pada diri saya dan pada orang lain yang berminat belajar, ternyata sama dengan kepasrahan ketika di putar maka tidak akan pusing dan mual.

baik dibawah ini ada link latihan yang kami rekam dan upload di youtube . Silahkan dipelajari dan dipraktekan jika mengalami kesulitan silahkan datang ke padepokan patrap atau menghubungi kami di WA 081567722299

  1. praktek latihan gerak memutar 1
  2. praktek latihan gerak memutar 2
  3. praktek latihan gerak memutar 3
  4. praktek latihan gerak memutar 4
  5. praktek latihan gerak memutar 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *