Patrap thawaf memperlancar pencernaan perut

ya bagi yang merasa terganggu dengan bagian pencernaan perut saya sarankan untuk mengikuti pelatihan patrap thawaf. Patrap thawaf adalah patrap memutar dengan tetap  mengikuti daya dan tidak emosional, gerakannya tenang dan terus berputar dan berputar.

beberapa kali saya mencoba melakukan patrap thawaf saya merasakan sendiri perut saya terasa nyaman dan  setelah patrap thawaf pembuangan (bab) lebih lancar.

ya mungkin ada barangkali ada jamaah yang ada sakit bagian perut bagian pencernaan tidak ada salahnya untuk terus melatih patrap thawaf, setelah patrap di jamin kentut kentut atau langsung ke toilet untuk BAB.

caranya mudah lurus ke Allah dan ikuti gerakan memutarnya. ikuti saja dengan relaks dan santai tidak perlu tergesa gesa, terus bergerak secara perlahan mengikuti daya yang muncul. dan bergerak dan bergerak tapi ingat semakin bergerak arahkan jiwa untuk lurus ke Allah, nanti akan terpisah mana yang ke Allah dan mana yang berputar nah kalau sudah begini .. wuih nikmatnya, serasa tidak mau berhenti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *