Patrap tidur cara praktis masuk kelas “berguru kepada Allah”

Berguru kepada Allah ada kelasnya atau ada ruangannya. ruang kelas itu ada di wilayah supra sadar atau super sadar atau super consciousness. di ruang kelas itu lah Allah akan banyak mengajarkan kepada kita. cara yang paling mudah dan praktis memasuki wilayah itu bagi pemula adalah menggunakan metode patrap tidur, sebagai jalan pintas menuju alam super sadar. baiklah jika anda tertarik ikuti tips sederhana berikut ini :
1. duduk lah bersandar di sofa atau tidur juga boleh
2. posisikan tubuh se relaks mungkin, seenak mungkin, senyaman mungkin sehingga tubuh tidak lagi mengganggu, jadi biarkan tubuh benar benar istirahat
3. kemudian lakukan silatun atau sambung ke Allah
4. bergeraklah meninggalkan tubuh seperti kotak korek api yang keluar dari penutupnya.
5. biarkan tubuh mengantuk teruslah untuk menuju kepada Allah dan meninggalkan jasad atau tubuh kita
6. pertahankan posisi ini hingga benar benar terpisah antara yang sadar ke Allah dengan tubuh yang tidur.
pada posisi ke enam inilah posisi suprasadar, disitulah banyak pelajaran dari allah. latihlah secara rutin, hal ini memerlukan latihan yang intensif dan terus menerus. tadi kita melatih jamaah patrap malam jumatan untuk melakukan patrap tidur, dan alhamdulilah 50% berhasil dan sisanya belum.
jika anda tertarik silahkan datang ke padepokan patrap untuk saya latih , saya ihlas.
posisi supra sadar inilah yang insya Allah akan kita gunankan nantinya ketika melakukan itikaf, di sepuluh hari terakhir di bulan ramadhan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

10 thoughts on “Patrap tidur cara praktis masuk kelas “berguru kepada Allah”

  1. Assalamualaikum wbt,
    Pada wajah-wajah orang yang berpatrap termasuklah praktis patrap tidur ini pada waktu siang hari akan kelihatan bersinar bercahaya…yang perempuan bertambah ayu dan pria bertambah handsome. Ini perkara benar…Meskipun sensasi ini tidak dicari namun diberi oleh Allah.Apa yang pentingnya praktis patrap ini kelak membolehkan kita masuk ke posisi supra sadar untuk kita gunakan pada melakukan iktikaf.(10 hari terakhir Ramadhan.InsyaAllah.Terima kasih Ustaz atas ingatan ini untuk kita semua.

    • waalaikum salam , wr wb

      karena orang selalu berdzikir hatinya bersinar, dan wajahpun juga bersinar.

  2. Salam pak setiyo,sepanjang ramadhan tahun ini, ni kali perrtama saya berkesempatan untuk berkomentar,saya sagt teruja utk menggunakan cara ini bagi melalui 10 terakhir ramadhan (saya blum berpuashati dgn amalan saya dalam bln ramadhan tahun yg sudah2) saya perlukan sedikit pencerahan tntng kaedah ini, mohon bapak ulangi dgn ringkas cara silatunnya dan adakah proses ini berguru dgn Allah ini berlaku semasa kita sudah tertidur atau bagaimana? Terima kasih pak..

    • seperti isi korek api meninggalkan penutupnya pak, pelan epelan keluar. analaogi lain seperti kita melepas baju…

  3. ass pak setiyo setelah beberapa kali ku coba,pikiran kok lari kemana mana dan kadang malah bablas ketiduran ya pak gimana solusi nya,di tunggu jawabannya ya pak wsslm..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *