pelajari kekuatan Allah melalui dzikir nafas

kekuatan Allah tidak akan dapat kita ketahui terlebih kita akses jika kita masih memiliki kekuatan, laa haula walaa quwata ilabillah, demikian ikrar pengakuan kita terhadap kekuatan Allah. mempelajari kekuatan Allah pertama yang harus dilakukann adalah pengenolan diri atau pen zeroan diri terutama pada kekuatan dalam diri kita. jika kita mampu mengenali ini maka tinggal kita akui saja kekuatan yang ada adalah kekuatan Allah. untuk mempelajari kekuatan ini dapat dilatih dengan menjalankan dzikir nafas level 1. level pertama ini mengajarkan kita untuk berserah kepada kehendak Allah dalam nafas kita. kita serahkan nafas kita keluar dan masuk pada kekuatan Allah.

dengan mempraktekan level 1 dzikir nafas pada 30 menit pertama anda akan merasakan betapa kekuatan Allah itu benar benar ada, dan kita tentunya tidak memiliki kekuatan apa apa, ini bukan cerita tapi benar benar anda diajak secara riil keadaan ini.

selamat berlatih, jika ada pertanyaan seputar dzikir nafas silahkan diajukan dalam kolom komen.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 thoughts on “pelajari kekuatan Allah melalui dzikir nafas

  1. Assalamualaikum Us Setiyo. Alhamdulillah selesai sudah uzlah antarabangsa yang telah Us sertai begitu juga jemaah yang lain. Ustaz, kakak nak tanya, adakah kiriman buku dibuat untuk kakak melalui En Fuad. Belum berkesempatan menghubungi beliau. Harap-harap dapatlah memiliki buku tersebut yang memang sudah lama dinantikan.

    • waalaikum salam maaf kak nor , lupa (silap) saya, …. saya sudah email kak Nor di yahoo, mohon di buka ye… salam

  2. assalamualaikum Pak pur saya sendiri gak tau sudah dilevel satu atau 2, sebelum saya menerima buku saya udah praktekkan dzikir nafas, tapi memang saat melakukan sambil duduk iftirasy setelah 30 menit sambil mengikuti nafas, kadang ada rasa aneh saja dan gak tau itu apa, kemudian saat sambil telentang serasa badan tidak berdaya karena memang saya lepaskan semua keteganggan dan hanya berdzikir mengikuti nafas

  3. assalamualaikum ustaz.. saya ingin membeli buku zikir nafas tetapi tidak faham menggunkan internet.siapakah boleh sya berhubung di Malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *