Pelatihan membayar hutang

Miracle adalah suatu kejadian yang di luar nalar, untuk mendapatkan ini tentunya ada kondisi dan prasyarat tertentu yang harus dipenuhi. Hutang yang menumpuk membuat seolah olah tidak ada jalan keluar lagi dan sepertinya tidak akan selesai, orang kadang berpikir ”sampai kapan hutang ini berakhir”. Pemikiran ini sangat logis karena bagaimana mungkin bisa membayar hutang dengan ; gaji 2juta untuk bayar hutang 1,5 juta yg 5 ratus habis untuk biaya hidup. Seperti kalimat pertama bahwa miracle (keajaiban) dapat kita tempuh asal kita memiliki beberapa syarat dan ketentuan. Solusi saya untuk memecahkan masalah ini adalah dengan berspiritual yang saya beri nama dengan ”Solusi Spiritual Siti Hajar”. Yang pada intinya bahwa seorang Siti Hajar ditengah gurun dapat memunculkan miracle karena keteguhannya kepada sang pencipta dan sang berkehendak.

Pelatihan ini saya peruntukkan bagi mereka yang memiliki hutang yang sudah dalam keadaan terjepit, terlilit dan tak mampu dilunasi dengan akal rasional. (bagi yang tidak berhutang atau hutangnya masih bisa teratasi tidak kami perkenankan untuk mengikutinya)

Pelatihan ini gratis.

Tempat pelaksanaan di padepokan patrap di Rt 2 Rw 1 gumpang kartasuran Solo.

Hari pelaksanaan : kamis 24 juni 2010 dari Jam 08.00 hingga Dluhur

Pendaftaran dapat menghubungi sekretariat shalat center solo atau menghubungi saudara Irwan 0271 9183108

Dalam pelatihan ini kami tidak dapat menanggung apakah setelah mengikuti pelatihan hutang terlunaskan, kami hanya memberikan sikap sikap spiritual yang dapat membukakan pintu pintu rizki dan pintu pintu terselesaikannya masalah hutang yang sedang dihadapi.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “Pelatihan membayar hutang

  1. Hutang? Siapa yg tdk ingin hutangnya cepat trlunaskan. Sedikit solusi dr sy: 1. Sabar (paitan kita sabar krn hutang brtempo). 2. Yakin bhwa hutang akan trlunasi dg cepat atau sesuai tempo. 3. Brdo’a dan brsandar sgalanya pd Alloh Swt,trmasuk dlm keyakinan bhwa Alloh-lah yg akan melunaskan hutang kita. Kata orang2,dgn pnya hutang,orang jadi pnya semangat dlm bekerja. Selamat mencoba!

  2. saya pengen banget ikut tapi kenapa pelaksanaanya pada jam kerja? apakah ada kegiatan rutinya yang dapat saya ikuti? trimakasih atas info yang sangat berharga

    • iya Bu maaf kalau waktunya kurang pas, insya Allah lain waktu kita adakan lagi. salam hangat

  3. Salam, Bapak saya saudara dari Malaysia, saya sangat inginkan pergantungan 100% pada Allah, tapi saya tidak mengerti akan caranya,apakah pergantunggan itu di fikiran atau rasa di hati.Makin banyak baca info tentangnya makin sukar saya ketahui caranya untuk berserah diri 100% pada Allah. Mohon pak, ajari saya.

    • salam, seperti kisah siti hajar pak, benar benar tidak bergantung kepada selain Allah, pada saat itu tidak ada suami, tidak ada air, tidak ada pohon….. yg ada hanyalah Allah dan siti hajar bergantung kepada Nya… dan kebergantungan yang total ini menimbulkan pertolongan Allah. demkian pak Zam smoga contoh ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua.

  4. Salam,terima kasih pak..saya mendapat sedikit kefahaman. Lagi mohon diajari saya pak,bagaimana saya boleh mengosongkan diri daripada pergantungan segala apapun kerana saya sangat terlazim menyandarkan sesuatu dengan usaha sendiri. Ketika saya tidak mahu berfikir dengan kerasianolan saya sendiri tetapi masih terlintas untuk berbuat begitu begini bagi menyelesaikan masalah saya, adakah itu dianggap sudah tidak bergantung 100%.Kadang2 ada lintasan dihati yg mengatakan “kalau tidak dilakukan usaha, macam mungkin dapat hasilnya”. situasi ini sangat membelenggu saya pak, hingga saya tidak pasti bagaimana caranya untuk menimbulkan kebergantungan 100% pada Allah sedangkan disekeliling saya ada berbagai sumber yang boleh digunakan untuk membantu menyelesaikan masalah saya. Maaf pak,saya ini agak slow permahamanannya untuk sesuatu yang baru bagi saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *