Pelatihan Patrap Sakaratul Maut

mati adalah Pasti, tapi hanya sekali saja. Banyak orang takut mati, dan tidak paham apa hakikat mati serta bagaimana cara untuk mati. itulah mengapa banyak orang yang ingin khusnul khatimah tapi tidak tahu caranya bagaimana untuk khusnul khatimah. Memang khusnul khatimah ini adalah hidayah Allah, tapi kita bisa mengusahakan atau berusaha untuk mencapai khusnul khatimah.

Mati yang khusnul khatimah tidak tiba tiba saja ada caranya dan ada hakikat kematian yang harus dipelajari. Mati adalah terpisahnya jasad dan jiwa, karena Ruh diambil oleh Allah, atau jasad sudah tidak bisa lagi berfungsi dengan semestinya. proses yang perlu dipelajari mati adalah bagaimana proses terlepasnya Jiwa ini dari jasad, kalau terlepasnya Ruh tidak bisa kita pelajari, tapi dengan latihan yang benar kita akan tahu kemana arah Ruh ini selalu menuju, tentunya ke Allah. Terpisahnya ruh dan jiwa dari jasad dapat kita simpulkan dalam latihan yang sederhana yaitu lurus kembali kepada Allah.

untuk dapat lurus kembali kepada Allah, ternyata bukan hal yang sulit dan bukan hal yang sederhana. Kita harus melatih dan harus tahu caranya. cara yang paling mudah akan kita gelar pada pelatihan patrap sakaratul maut. ok tunggu tanggal mainnya