alhamdulillah, telah dimulai pembangunan satu lokal padepokan patrap yang letaknya di depan. Tempat ini rencana saya untuk tempat diskusi yang santai dan tempat pengajaran mendekatkan diri kepada Allah. Lokal ini akan saya buat konsep alami natural,  yang jelas ada mushalla, ada tempat santai seperti gazebo, dan ada taman taman bunga disekitarnya, serta ada kolam ikannya, dan ada satu lagi ruang kelas yang semi terbuka dan terbuat dari bambu atau kayu untuk pertemuan dan pengajaran secara klasikal.

tempat ini nantinya juga akan saya gunakan untuk pertemuan little madinah solo, tempat ini dengan niat ihlas saya gunakan untuk turunnya daya spiritual dari Allah SWT yang bisa menyebar keseluruh dunia. kami mohon doa dan support dari para pembaca blog ini.

saya mengucapkan terimakasih kepada para donatur blog ini, dan kepada yang telah mengundang saya untuk memberikan pelatihan kemudian memberikan infaq kepada saya. Karena dengan hal tersebut pembangunan padepokan patrap ini dapat terlaksana.

padepokan patrap untuk little madinah

pembuatan pondasi padepokan patrap