pembinaan halaqoh sholat khusyu

penting sekali dalam suatu daerah didirikan halaqoh, halaqoh bukan tempat mengajar namun lebih pada sharing dan latihan bersama. dalam halaqoh semua bisa mengisi bisa saling berbagi dan tentunya berlatih bersama.

untuk merintis pertama kali adakan saja pertemuan sekedar kumpul dan membahas bersama tentang sholat kita. terus dan terus mungkin tidak perlu orang banyak banyak cukup 3 atau berlima saling kumpul dan berlatih bersama, yang dibutuhkan adalah keistiqomahannya.

materi yang dapat di latihkan dalam setiap pertemuan adalah latihan relaksasi dan latihan silatun itu saja. namun yang paling utama adalah silatun karena silatun merupakan inti dari mencapai sholat khusyu.

dalam halaqoh harus ada motor penggeraknya dialah yang harus secara intensif melatih diri dan menggembleng diri untuk mempraktekan sholat khusyu.

pioner inilah yang selalu bergantung kepada allah tentang pelajaran pelajaran sholat khusyu.. maka sikap yang dipakai adalah sikap khalifah yaitu wakil allah untuk menyampaikan risalah sholt  ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *