Penanganan Anak Indigo

Anak Indigo yang saya soroti disini adalah anak yang memiliki kemampuan melihat makhluk makhluk ghoib. Sebanarnya anak indigo tidak perlu ditangani secara khusus jika dia tidak terganggu dengan kemampuan yang dimiliki. tapi jika tidak mampu dengan kemampuan ini dan menyebabkan stress maka sebaiknya ditangani dengan tujuan anak dapat “berdamai’ dengan kemampuannya tersebut.

Kemampuan indigo ini besar kemungkinan  faktor genentik, yaitu diturunkan dari kakek neneknya atau malah dari ibu atau bapaknya, tapi biasanya terjadi garis keturunan diatas bapak dan ibunya.

sebab yang kedua bisa disebabkan juga oleh suatu pengalaman atau keadaan fisik misalnya sakit sehingga membuka sensor bawah sadar. Sensor ini dapat menerima sinyal sinyal adanya “:makhluk ghoib”. jika sensor bawah sadar ini sudah terbuka maka akan selamanya terbuka dan tidak dapat ditutup kembali. jadi selamanya anak akan dapat mendeteksi hal hal yang bersifat ghoib yang tidak dimiliki oleh anak lainnya

untuk mengatasi hal ini anak harus diajak untuk keluar dari sensor bawah sadarnya dengan jalan masuk ke alam atas sadar atau alam supra sadar. caranya dengan melatih anak sedini mungkin dzikir nafas. Dengan dzikir nafas ini anak tidak akan terbawa oleh suasana sensor bawah sadar yang menakutkan dan membuatnya menjadi stress. Dengan metode DN ini anak akan dilatih berada di alam supra sadar sehingga sensor ini tidak lagi takut dan stress.

baik bagi siapapun yang memilki anak indigo dan bermaksud untuk mengkonsultasikan dengan saya melalui metode DN silahkan datang di tempat praktek saya di gumpang kartasura solo (search saja di google “padepokan patrap surakarta”) saya akan bantu dengan metode Dzikir Nafas. appointnment : 0271-3131999

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *