Pengajaran Allah yang sangat pribadi dan khusus

Ketika anda belajar dzikir nafas dan sudah mampu untuk berada pada level 4, maka anda akan mendapatkan pelajaran dari Allah yang bersifat sangat khusus. Ulama ulama tempo dulu menyebut pengajaran ini sangat rahasia. Saking rahasianya mereka tidak akan menyampaikan kepada orang lain. Hingga sampai meninggal tidak akan disampaikan kepada siapapun. Ulama ulama tempo dulu hanya menyampaikan caranya saja bagaimana bisa mencapai keadaan pengajaran Allah secara langsung, dann tidak mengajarkan apa yang didapatnya.

Isi pengajaran Allah sangat rahasia dan sangat individual, hal ini mencerahkan bagi yang menerimanya tapi akan membuat bingung atau ketidak pahaman bagi orang yang belum sampai mencapai keadaan keadaan kejiwaan seperti yang di dapat orang tersebut. karena Pengajaran Allah juga akan disesuaikan dengan maqom atau tingkat keadaan kejiwaan orang tersebut. maka pada wilayah pengajaran ini tidak dapat diperdebatkan apalagi merasa paling benar, kalaupun ada yang lebih benar pasti tidak akan mendebat sebab dia tahu kalau yang mendebat ilmunya belum sampai pada pemahaman yang dia dapatkan.

Pengajaran Allah ini berupa petunjuk bagaimana untuk menjadi lebih dekat lagi dengan Allah, karena memang ilmu yang berkah adalah ilmu yang dapat mendekatkan kita dengan Allah SWT. Pengajaran dari Allah bukan berisi hal hal yang dapat menyesatkan kita, misalnya Allah mengajarkan untuk berbuat tidak baik. Pasti pengajaran Allah baik.

Kalau ada yang  mempertentangkan atau bahkan menertawakan pengajaran Allah sebaiknya kita diamkan karena memang ilmunya belum sampai. kita jelaskan pun dia tidak akan paham. misalnya ada seorang anak bertanya bagaimana rasanya orgasme ……. kita hanya bisa jawab “puas”….. artinya kita jelaskan detilpun dia tidak akan paham. Allah mengajarkan kepuasan dalam orgasme jika si anak tersebut sudah merasakannya sendiri ketika sudah berkeluarga.

mendiskuiskan pegajaran Allah hanya bisa atau boleh dilakukan dalam forum forum khusus. Bentuknya bukan pengajian tapi bentuk diskusi atau sarasehan. macam brainstorming. dan ini biasanya di malam jumatan di padepokan patrap kita adakan. dan ilmu yang disampaikan hanya boleh disampaikan di forum ini saja tidak boleh di bawa keluar kalau dibawa keluar.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 thoughts on “Pengajaran Allah yang sangat pribadi dan khusus

  1. yang ini kalimatnya tidak ada celah untuk ditanyakan 100% uraiannya bisa di terima matur nuwun mas

  2. Allah memberi petunjuk dengan kitab-Nya, tidak dengan cara yg lain, yg dibuat-buat atau diadakan oleh manusia. (baca surat Al Maidah 15-16) Ulama menurut Al Qur’an adalah hamba-hamba Allah yg takut kepada-Nya, bukan orang yg sakti atau punya kelebihan sperti yg kita fahami kebanyakan, tidak ada hujjah ttg itu.
    Al Qur’an adalah kitab petunjuk yg sempurna, menjelaskan segala sesuatu, diturunkan dr Allah Yang Maha Pemberi Petunjuk. (baca surat Hud: 1, Yusuf:111 , An Nahl:89 dll)
    Manusia msh banyak yg buta dgn petunjuk yg ada di Al Qur’an adalah krn mereka tdk membaca dan mempelajari Al Qur’an sebagaimana mestinya, Seperti yg pak Pur sampaikn di tulisan “Apa gunanya membaca Al Qur’an…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *