pengobatan dengan air putih tidak lagi haram

ketika saya masih kuliah , berarti sekitar 10 tahun yang lalu, ketika ada Kyai biasanya dari NU mengobati orang dengan segelas air putih, banyak orang (biasanya bukan dari golongan NU) mengatakan bahwa mengobati orang dengan air putih itu haram, syirik, khurafat dll. namun sekarang setelah orang jepang menemukan bahwa jika air di doakan (di apresiasi +) maka bentuk kristalnya akan berubah dan bisa menjadi obat…penemuan itu membuat yang mulanya mengharamkan, mensyirikkan, membidahkan tidak lagi muncul bahkan saya dengar dari kawan beberapa orang yang getol mendakwahkan anti kesyirikan malah sekarang berbalik menjadi seorang herbalis yang mendoakan air untuk pengobatan.

yah … kenapa nggak dari dulu … kenapa setelah orang jepang menemukan penelitiannya tentang air yang didoakan, syiriknya hilang, haramnya hilang….. inilah kebodohan orang yang suka menuduh sesama islam hanya karena kurang ilmu mengatakan itu syirik, itu bidah, itu sesat  ….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “pengobatan dengan air putih tidak lagi haram

  1. berdoa saja yang khusyuk lalu tiupkan ke air putih tersebut, lalu minumkan. misal baca taawudz dsb.

  2. Mau minum air yang telah diruqyah (dibacakan do’a dan dzikir), hanya ada satu : AIR MINUM RO ASY-SYIFAA’. Hub : 021-91381435-081380959764

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *