Peran Dzikir Nafas untuk Pembangunan Negara

BIcara pembangunan negara kaitannya dengan dzikir nafas sepertinya tidak nyambung tidak ada kaitannya. Karena di dalam dzikir nafas tidak ikut dalam politik tidak ikut dalam dukung mendukung capres karena semua akan di wujudkan nanti di bilik suara… terus bagaimana dzikir nafas mampu memberikan kontribusi terhadap negara dan bangsa. Anda pernah mendengar vibrasi ? quantum ? atau sejenisnya .. ya peran dzikir nafas dari jamaah yang mengamalkan akan memberikan dampak tidak langsung terhadap kemajuan bangsa dan negara.

Setiap jamaah yang menjalankan dzikir nafas memiliki power yaitu power keyakinan kepada Allah SWT. Negara dan bangsa menjadi maju dan besar bukan karena ekonomiya bukan karena kekayaan bumi dan lautnya , atau bukan karena kekuatan militer. Potensi itu semua jika tidak ada kekuatan mental dari masing masing rakyatnya tidak akan berarti. Justru akan menjadi bencana bagi negara yang bersangkutan. Misalnya ekonomi yang maju kalau mentalnya tidak dibentuk maka ekonomi yagn bagus itu akan segera menjadi menurun tidak akan bertahan lama, Kekayaan laut dan bumi, seperti diindonesia … kaya laut dan bumi tapi karena mentalnya tidak terbentuk dijajah belanda hingga 350 tahun (ini bukan waktu yang singkat), kekyataan militer pun tidak menjamin jika tidak terbentuk mental yang baik, kekuatan militer akan menjadi potensi untuk perang saudara, saling bunuh atau menyerang negera lain. Semua harus kembali¬† kepada mental masing masing warga negara dan pembangunan mental ini dapat dilakukan secara masif dengan menjalankan dzikir nafas.

Dzikir nafas akan membentuk pribadi yang amanah, Setiap saat apa yang dilakukan berdasarkan amanah, energi menjalankan amanah ini adalah dari hasil berdzkir nafas. berarti masing masing jamaah dzikir nafas yang menjalankan amanah Allah memancarkan energi spiritualnya ke lingkungan sekitar bahkan yang punya kekuatan besar artinya dzikir nafasnya kuat dan amanah yang di jalankan dengan keras maka daya energinya akan menjangkau jauh. Vibrasi energi dari spiritual dan amanah inilah yang mampu membuat negara secara menyeluruh berubah menjadi lebih amanah juga, menjadi lebih maju lagi. Masing masing jamaah dzikir nafas memancarkan energi amanah disetiap kota di indonesia ada disetiap sudt desa ada.

Untuk memajukan bangsa dan negara tidak perlu menjadi presiden tidak perlu ikut partai, bahkan kalau bisa hindari partai politik karena untuk saat ini banyak energi negatif yang justru merugikan negara dan bangsa sebab secara spiritual partai politik berbasis ego yaitu ego calon agar di terpilih, ego partai agar partainya berkuasa, padahal dalam memajukan bangsa ini semua ego ini harus dilepas, yang ada adalah bangsa indonesia yang ada adalah negara indonesia. Sulitkan melepas ego politikus, ego partai politik ? nah untuk sementara hindari saja dan coblos nanti di bilik suara saja.

Jamaah dzikir nafas sangat yakin dengan kekuatan Allah , artinya menafikan kekuatan partai politik menafikan kekuatan ilmu, kekayaan dan lainnya . Dengan keyakinan akan kekuatan Allah yang mutlak ini, dia akan terus berdzikir, sadar Allah, dan menjalankan amanah yang ia emban, jamah dzikir nafas hanya dengan dzikir nafas dan amanah negara ini akan lebih makmur. Cara pandang jamaah DN adalah pada apa yang ia perbuat (amanah) dan dampaknya adalah global.

Jamaah Dzikir nafas tidak muluk muluk, cukup dengan negara yang amanah, bangsa yang amanah saja. Kita bisa bayangkan jika bangsa indonesia ini menjadi negara yang amanah, dia akan malu ketika rupiah anjlok… dia akan malu kalau amanah kekayaan kalimantan berupa tambang habis dan menyisakan kerusakan alam yang fatal, malu jika warga negaranya selalu menjadi bahan ejekan bangsa lain. Bahkan malu jika banyak warga negaranya menjadi pembantu rumah di negara lain. Sementara ini sikap amanah bangsa dan negara anjlok se anjloknya. Bangga menjadi bangsa indonesia saja minim sekali. sebagai perbandaingan di malaysia saja hampir di setiap tempat ada bendera malaysia berkibar di INdonesia hanya bulan agustus saja bendera berkibar. Ini menunjukkan bahwa amanah kita terhadap bangsa¬† dan negara sangat minim.

Jamaah dzikir nafas dimanapun, kita bukan apa apa, kita hanya khalifah Allah yang di amanahi negara ini , cara menjalankan perintah di amanah ini adalah dengan menjalankan amanah kita di posisi kita masing masing , sebagai guru ya jadilah guru yang amanah, sebagai polisi ya jadilah polisi yang amanah, jadi pedagang jadilah pedagang yang amanah, termasuk juga bagi pejabat negara jadilah pejabat negara yang amanah. Tulisan saya ini hanya ingin menegaskan bahwa dengan sadar Allah dan amanah akan membawa perubahan yang signifikan kepada bangsa dan negara meski tidak secara langsung. Semua ingin berperan terhadap bangsa dan negara , ya … dengan dzikir nafas sadar Allah dan menjalankan amanah Allah kita bisa berperan, perannya sangat besar , peran tanpa tanda jasa.