percaya Allah dari mulai diberikan rasa ingin

rasa ingin tidak bisa dibuat buat, ingin itu muncul bergitu saja dan kalau tidak ingin tidak bisa kita merekayasa. kalau kita mau di bahagiakan Allah maka allah akan membuat kita ingin bahagia. ingin bahagia yang tidak untukdar ingin, namun ingin yang memiliki kekuatan, yang keluar dari dalam dan itu membawa suatu dorongan yang kuat sehingga bisa menggerakkan kita untuk berdoa, dan menuju kepada apa yang kita inginkan.

oleh karena itu jangan menyinyiakan rasa ingin itu biarkan rasa ingin itu berkembanga menjadi dorongan yang kuat dalam diri kita yang nantinya akan menggerakkan tubuh kita, pikiran kita dan jiwa kita untuk tercapainya suatu keinginan.

ketika allah akan memberikan sesuatu kepada kita maka allah sudah memberikannya ketika kita diberi rasa ingin. kalau orang masih diberi hidup oleh allah maka dirinya akan “ingin” sehat ingin bertahan hidup dan seterusnya.

peliharalah rasa ingin karena itu awal terwujudnya suatu keadaan

0 thoughts on “percaya Allah dari mulai diberikan rasa ingin

  1. terima kasih Mas Pur,alhamdulillah benar memang setelah sy lakukan pemahaman memelihara rasa ingin yg timbul dlm dr ini dan yakin bhw allah pasti berkehendak baik sy jd merasakan optimis bahwa hidup ini ada yg menjaga dan mencukupi dan yakin insya allah segala yg direncanakan Allah itu ternyata lebih baik buat umatnya yg menghamba pd_Nya.smga Allah memberkati dan mengihklaskan Mas Pur dlm semuanya Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>