Allah pun memberi peringatan keras bagi seluruh umat islam, berupa hancurnya negara negara islam di tanah arab, bahkan di negeri para nabi yaitu palestina. Peringatan seharusnya menjadi yang terakhir, jika kita mau sadar. Tapi jika tidak sadar juga maka Allah akan memberikan peringatan yang lebih keras lagi.

Peringatan keras juga dialami oleh jepang, dengan bom di hiroshima dan nagasaki, tapi mereka segera sadar dan bangkit, maka Allahpun membuat negara itu menjadi negara yang sangat diperhitungkan di dunia. kunci kebangkita negara jepang setelah BOM hiroshima dan nagasaki adalah yang pertama kesadaran yang kedua adalah Amanah. Dua hal ini yang sangat di agungkan dan di seriusi oleh jepang sehingga Allahpun juga membuat jalan bagi kejayaan negara tersebut.

Islam ini sudah hampir punah, jika umat islam tidak mau sadar bisa jadi Allah menutup dunia ini. Maka kita pelajari bagaimana jepang bangkit,yaitu dengan suatu kesadaran dan amanah. Keadaran dalam segala bidang dan amanah dalam segala bidang. Setiap apa yang kita lakukan adalah karena Allah dan kita kerjakan amanah itu dengan sebaik baiknya.

tidka mustahil umat islam akan menguasai dunia akan dibangkitkan Alah SWT. Jka masing masing umat ini amanah. tiga hal yang harus kita jalankan amanah dengan sungguh sungguh :

  1. Saksi Allah : bersyahadah : yaitu sadar Allah dalam segala hal dalam setiap saat. selalu sadar Allah, kita melihat ke barat ke timur kemana arah kesadaran kita selalu mengarah kepada Allah
  2. Ibadah: menjalankan ibadah harus amanah: baca al quran harus paham, jangan baca, kalau hanya baca itu namanya tidak amanah, shalat harus faham kepada siapa menghadap dan faham akan bacaan shalat sebagai bentuk komunikasi jika tidak maka faham maka shalatnya tidak amanah. Bersedekah tidak untuk mendapat pahala atau kembalian dari Allah lebih banyak, sedekah 100 minta kembalian 1000, sedekah harus ihlas karena Allah, jika tidak maka sedekahnya tidak amanah.
  3. Khalifah, bekerja, memenuhi kewajiban dlam hidup , dalam berumah tangga dalam segala hal. melakukan karena Allah bukan karena ingin gelar, bukan karena ingin uang, bukan karena takut kepada pimpinan, tapi bekerja karena Allah berkeluarga mendidik anak istri adalah karena Allah, jika tidak demikian maka khalifahnya tidak amanah.

jadi kita malakukan segala hal dengan amanah sebaik baiknya ihlas karena Allah. Jepang malu kalau sampai gagal tugas bahkan sampai harakiri atau bunuh diri, kita harusnya malu jika gagal menjalankan tugas, jika kita tidak dapat melakukn tugas dengan baik. jangan hanya bilang cinta Allah, takut kepada Allah tapi tidak amanah kepada Allah.

islam in tergantung kita jika kita tidak mau sadar maka Allah akan elbih menghancurkan islam secara keseluruhan. Negara Iraq pusat keilmuan sudah hancur, libya hancur, iraq menunggu waktu, dan yang terakhir adalah negara indonesia , sebagai negara islam terbanyak. di indonesia sebagai opening kehancuran sudah di mulai dengan adanya teroris berlabel islam, ndak tahu dananya dari mana, tapi nyatanya ada, ngebom kemana mana atas nama islam. Kalau Indonesia the last islamic nation yang dihancurkan Allah maka habislah sudah agama islam itu.

sekarang saya berjuang untuk menegakkan tauhid, dengan gerakan sadar Allah yang setiap hari saya kobarkan, saya bersyukur kepada Allah karena saya menjadi orang yang terpilih oleh Allah untuk menyelematkan agama Allah dari peringatan Allah yang maha dahsyat. JIka anda merasa tergerak juga andapun patut bersyukur kepada Allah karena anda juga terpilih, tapi jika anda setelah membaca ini tidak tergerak untuk ikut berjuang maka mohon lah kepada Allah agar menjadi orang yang terpilih, tapi jika anda justru membeci gerakan sadar Allah, berarti Allah menjadikan anda menjadi tentaranya syetan yang akan turut dikutuk sampai akhirat. naudzubillah.