Perintah Allah tidak melalui malaikat jibril

Banyak kisah Para Nabi dan Rasul mendapat perintah Allah langsung dari Allaht tidak melalui perantara misalnya malaikat jibril. contohnya ketika Nabi Muhammad SAW akan memanah kemudian Beliau ragu karena membunuh orang, maka perintah Allah langsung hai muhamamd bukan engkau yang memanah tapi Aku (Allah) yang memanah … setelah mendapat perintah itu maka Nabi Muhammad SAW langsung memanah musuh pada saat perang. Contoh lagi Nabi Musa ketika memukulkan tongkat… itupun tidak melalui melaikat jibril tapi langsung dari Allah. Atau Ibu nya Nabi Musa ketika mendapat perintah Allah untuk menyelematkan nabi Musa ke sungai ketika beliau masih Bayi. Dan masih banyak lagi contoh contoh bagaimana perintah langsung dari Allah tidak melalui Malaikat jibril.

Nah kitapun bisa demikian, tentunya jika kita berupa Ilham. Allah mengilhamkan pada jiwa kita, yang terkespresikan dalam bentuk pikiran dan perasaan bahkan tindakan. Jadi MENDAPAT PERINTAH ALLAH TIDAK PERLU PERANTARA karena memang kita bisa langsung dari Allah. Banyak ayat quran yang menyebutkan bahwa kita bisa langsung kepada Allah, dan tidak saya temukan ketika kita ke Allah harus pakai perantara, pakai birokrasi. Bahkan Rasulullah tidak pernah mengajarkan jika kita ke Allah harus ke Rasulullah dulu.

Kesalahan utama dari perjalanan ke Allah adalah adanya perantara ini. INGAT PERANTARA TIDAK ADA PERINTAH RASULULLAH. kita di ajarkan Rasulullah untuk langsung ke Allah maka jika kita cinta Rasulullah maka jalankan ajaran Beliau. Jangan memuji muji Rasulullah tapi melanggar apa yang beliau perintahkan. Rasulullah saja berjuang menghilangkan ke berhala berhala, ini malah menjadikan Rasulullah berhala.

One thought on “Perintah Allah tidak melalui malaikat jibril

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *