perjalanan spiritual dzikir nafas

banyak yang mengeluhkan bahwa ketika dzikir nafas seringkali pikiran melayang kemana mana, solusimya adalah selama menjalankan dzikir nafas kita harus berjalan jangan berhenti, maka inilah yang saya maksud dengan perjalanan spiritual dzikir nafas dimana kita dzikir nafas ini benar benar menjadi orang salik yaiitu pejalan yang selalu mendekat kepada Allah. Ketika kita tidak berjalan menuju kepada Allah maka energi psikis kita akan berada pada pikiran dan pikiran pun akan mencari sesuatu yang bisa dipikirkan. Dengan terus berjalan menuju kepada Allah maka energi psikis kita akan tertuju pada kesadaran dan perjalanan.

jalankan dzikir nafas dengan sungguh sungguh karena kesungguhan ini akan menjadikan kita kuat berjalan menuju kepada Allah dan akan mencegah syetan masuk dalam alam kesadaran dan pikiran kita. jangan menggantungkan kepada yang lain anda harus bisa dengan anda sendiri sebab ini adalah wilayah kita, kesungguhan kita adalah wilayah kita sedangkan dibuka atau tidak itu wilayah Allah.

kita berjalan bersama istiqomah agar Allah membukakan jalan , semua harus kita awali dari perjalanan dengan perjalanan ini maka Allah akan membuka sedikit demi sedikit. jadi kuncinya adalah perjalanan. mari kita berjalan banyak debat jangan banyak mencela kalau kita belum mencapainya. biarkan orang mengalami pengalama spiritual dari perjalanannya jangan kita mecela bahwa itu halusinasi atau ilusi atau cap negatif lainnya, lebih baik kita fokus pada diri kita sendiri untuk berjalan menuju kepada Allah SWT.

selamat menempuh perjalanan semoga dibuka Hijab keTuhanan oleh Allah SWT. amin

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *