masalah hidup pasti ada solusinya, setiap Allah memberikan masalah jawaban itu akan ada di solat. Insya Allah dalam pelatihan ini  saya akan memberikan tips tips praktis dan sederhana bagaimana menggunakan solat sebagai bentuk ibadah juga mendatangkan manfaat duniawi. Masalah jodoh, masalah rizki, dan masalah lainnya akan saya uraikan solusi solusi melalui cara solat. benar saja bahwa solat merupakan caranya orang islam untuk menyelesaikan masalah.

karena masalah itu pada intinya berangkat dari diri kita sendiri, maka solusinya ada pada diri kita sendiri, dan Allah SWT sudah memaksa kita (fardlu ain) untuk memecahkan masalah kita dengan sholat. Cukup dengan mengikuti pelatihan yang kami selenggarakan insya Allah anda akan memiliki kepercayaan kepada Allah bahwa masalah anda akan selesai.

saya tidak berani menjamin masalah anda selesai tapi yang akan menjamin masalah anda selesai adalah Allah SWT. Saya hanya memberikan tips tips sholat yang dapat mendatangkan pertolongan Allah. Seperti di al baqoroh 45 : mintalah tolong kepada KU dengan sabar dan SOLAT.

anda akan saya latih bagaimana menerima masalah, berlanjut kepada bagaimana sabar itu dapat kita raih, dan dengan solat yang tumakninah dan sadar Allah maka pertolongan Allah akan turun. yang saya sampaikan bukanlah utak atik pikiran atau ide saya, tapi ini murni saya ambil dari quran dan hadis. tidak ada yang aneh dalam pelatihan solat ini, sebab tumakninah dan dzikir ke Allah pada saat solat adalah kewajiban yang kita semua sudah mafhum (sudah tahu).

baiklah saya pagi ini persiapan tiket sudah ok, . pakaian sedang diseterika …. kalau ada jamaah di indonesia yang mau ikut pelatihan di KL silahkan, tapi akomodasi dan pesawat di urus sendiri ya…..

Pada hari kedua yaitu hari minggu pelatihan dilanjutkan untuk mereka yang sudah pernah mengikuti pelatihan baik oleh saya atau Ust Abu Sangkan sebagai trainernya. saya insya Allah akan menyampaikan bagaimana menyadari Allah dalam sholat dan bagaimana tumakninah hingga tubuh sangat relaks. Saya harap peserta memakai celana yang agak longgar sehingga nanti pada saat pelatihan rukuk tidak terganggu dengan celana, malah saya sarankan pakai sarung lebih relaks.

baiklah sekian dulu, saya mohon doanya dari para pembaca blog saya , saya mohon doanya agar pelatihan ini nanti dapat membuka pintu hidayah untuk diri saya sendiri dan untuk peserta, serta masyarakat muslim di malaysia. semoga pelatihan ini membawa berkah baik bagi yang datang pelatihan ataupun yang tidak datang. terimakasih doanya dan salam.