persiapan

mempersiapkan segala sesuatu yang akan terjadi (kita ingin yang terjadi adalah positif) akan memperkuat keyakinan kita untuk menuju positif, dan semakin kuat keyakinan kita maka hal yang terjadi adalah positif. jadi jangan menyepelikan persiapan, siapkan segala sesuatu. karena menyiapkan sama saja dengan kita berdoa, berdoa yang sudah terrealisasikan dalam bentuk tindakan, karena ingat pada dasarnya doa langsung dikabulkan Allah jadi mempersiapkan termasuk dalam realisasi Allah dalam mengambulkan doa kita.
persiapan itu tinggal kita lakukan saja , apa apa yang bisa kita siapkan, tidak perlu mikir, cukup ikuti saja apa yang seharusnya, insya nanti kita akan tertuntun.
termasuk dalam hal ini adalah mempersiapkan diri untuk kembali kepada Allah maka kita harus sejak sekarang untuk berperilaku kembali keadapa ALlah, mungkin kita masih banyak belajar.. ya karena memang kita harapkan pada saatnya nanti ketika ruh berpisah kita sudah terbiasa dengan pulang. coba bayangkan jika kita kurang persiapan maka kita akan bingung.
persiapan persiapan dalam menjalani hidup demikian pula, harus dilakukan juga. bagi yang belum menikah maka persiapannya adalah menyiapkan kebutuhan calon pasangan kita, yang ingin kaya maka persiapannya adalah mempersiapkan sesgala sesuatuanya untuk menyambut datangnya kekayaan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “persiapan

  1. Benar. Yang saya suka dari posting bertipe pengembangan diri, cara meraih kesuksesan Pak Pur adalah penekanannya pada beramal- beramal-beramal. praktek-praktek-praktek. Tidak teori yg rumit2. Teori memang perlu. tapi pada cabang ilmu yang memang ilmiah. bukan amaliah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *