Seperti halnya ketika istri Hamil sudah 6 bulan maka kita sambut kedatangan seorang Bayi yang akan lahir … kita sambut bayi tersebut dengan membelikan berbagai macam perlengkapan seperti pakaian, alat mandi bayi, tempat tidur bayi dan lain sebagainya. padahal si bayi belum lah lahir dan masih 3 bulan lagi. Tapi kita yakin kalau lahir, artinya kita yakin betul Allah akan memberikan seorang momongan kepada kita. Nah keyakinan yang seperti inilah yang seharusnya ada dalam diri kita setiap kita selepas berdoa.

Kita berdoa dan kita kan yakin kalau doa kita dikabulkan maka berarti Allah akan memberikan sesuatu apa yang kita minta. so…. persiapkan segala sesuatunya untuk menyambut apa yang kita minta tersebut. beberapa kali saya menyarankan kepada jamaah patrap yang ingin menikah (dan alhamdulillah sekarang sudah menikah) untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan seorang istri sejak sekarang. sampai ada salah satu jamaah yang rela membelikan yamaha mio padahal istri belum punya.

penyambutan penyambutan ini adalah bentuk keyakinan kita kepada Allah bahwa ALlah sudah mengabulkan permintaan dan doa kita. semakin kuat penyambutan tersebut maka akan semakin besar pula keyakinan kita kepada ALlah dan dan semakin kuat keyakinan kita maka Allah akan semakin mempercepat diwujudkannya doa yang kita minta.

saya sendiri berkeyakinan (2002) ¬†bahwa nanti tamu yang datang kepada saya akan banyak. keyakinan tersebut membuat saya terdorong untuk mempersiapkan segala sesuatu nya, dan alhamdulillah Allah selalu menyambut juga apa yang saya perlukan untuk menyambut tamu saya yang nanti akan banyak. hal tersebut saya rasakan dan saya alami ketika membeli rumah, ternyata rumah saya bagi beberapa tamu mereka merasa nyaman, Allah pun memberikan kemudahan ketika saya berkeinginan untuk memiliki tempat khusus untuk patrapan… dan Allah mewujudkannya…

Ruangan khusus pengajaran patrap

Dan tulisan ini sebaiknya di praktekan , sebab persiapan ini penting , bagaimana Allah akan memberikan sesuatu kalau kita sendiri tidak siap. maka sambutlah pemberian Allah dengan mempersiapkan segala sesuatunya. salam