pertanyaan : Bagaimana dzikir nafas dapat memperlancar rejeki pak Setiyo?

Pertanyaan ini diajukan salah seorang yang belajar dzikir nafas melalui sms. untuk pelajaran semua akan saya jawab disini agar bisa di pelajari dan dipraktekan bersama.

Pertama syarat agar dzikir nafas dapat memperlancar rejeki adalah menjalankan dzikir nafas dengan ihlas tanpa ada niat agar rejekinya lancar. Dzikir nafas ini akan membuahkan hasil jika kita tidak ada pikiran atau niatan untuk mendatangkan buahnya. jadi anda harus benar-benar ihlas. Semakin bersih dari semua niat kecuali hanya Allah maka rejeki akan semakin cepat datang. jadi kalau anda ingin kaya raya  harta melimpah  dengan metode dzikir nafas berarti anda harus menghilangkan keinginan diri untuk kaya raya harta melimpah, meski syarat ini mudah tapi berat, karena anda harus menghilangkan keinginan itu sendiri sebelum anda mendapatkannya. Ini agak berbeda dengan metode kekuatan pikiran (law of attraction) yang menteorikan jika ingin kaya maka pikirkannlah kaya, merasa sudah kaya. Cara dzikir nafas adalah cara spiritual murni sehingga cara melakukannya juga harus murni.

syarat yang kedua yang tidak kalah beratnya adalah melakukan pekerjaan dengan baik dan sungguh sungguh tanpa ada keinginan untuk kaya, biarkan harta mengalir dengan sendirinya tanpa kita pikirkan datangnya. nah untuk bisa melakukan pekerjaan dengan baik maka hati harus bahagia, untuk bisa bahagia dan menjalankan tugas dengan baik maka dzikir nafas dapat menjadi salah satu solusinya. Selalulah bekerja siang malam pagi sore namun hati tetap berdzikir keapada Allah. Jika anda melakukan ini dengan benar maka rejeki akan mendatangi anda mengalir seperti grojogan (air terjun).

selanjutnya adalah mensyukuri setiap pemberian Allah tanpa mengeluh sedikitpun. disini dzikir nafas dapat anda kombinasikan untuk memancarkan rasa syukur sehingga kehendak Allah dapat mengalir pada diri anda. Kalau Allah sudah berkehendak jangan dicampuri kehendak kita makanya kehendak kita harus nol alias menghilangkan kehendak dan keinginan kita. berfikir saja jangan apalagi mengeluh…

baiklah itu 3 cara mengaktifkan dzikir nafas untuk memperlancar rejeki.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “pertanyaan : Bagaimana dzikir nafas dapat memperlancar rejeki pak Setiyo?

  1. Pak… saya mau curhat nih… bahwa ini terjadi pada diri saya semalam… sungguh Maha benar Allah dengan segala firmannya… saya teringat firman Allah yang artinya ” Dan barang siapa yang berpaling dari berdzikir kepada Allah yang Maha Pengasih, maka syaitanlah yang menjadi teman dekatnya ( qorin )…semalam saya tak mampu mengendalikan emosi saya lantaran masalah sepele…semoga ini menjadi pelajaran yang sangat berharga terutama bagi diri saya Pak…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *