pintu rejeki

Keserakahan manusia menyebabkan manusia menjadi susah dengan hidupnya. Pintu rejeki di buka dimana mana… akhirnya membawa dia sibuk dengan dunia, jika sudah sibuk bagaimana sholat mau khusyu. Pintu rejeki itu cukup satu saja tapi benar benar di dalami sehingga menjadi sangat expert. Rejeki itu yang penting bukan jumlah nya tapi adalah berkahnya. kalau sudah masalah berkah maka meski pintunya cuma satu maka rejeki itu akan sangat cukup.

fokus kita pada satu pekerjaan saja sehingga kita bisa menjalankan ibadah dengan baik. semakin banyak pekerjaan yang kita sanggupi atau malah yang kita adakan membuat ibadah menjadi terganggu, gantilah jumlah pintu rejeki dengan keberkahan rejeki, jadi Doanya diganti, ya Allah berkahkanlah rejeki yang engkau berikan kepada kami. Bukan minta banyak rejeki lagi.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “pintu rejeki

  1. Betul sekali mas pur.. Ingat pengalaman teman saya,..pertama kali ikut alaqoh,buat isi bensin 5ribu aja ga ada uang,cuma selang 2bulan,pintu reskinya terbuka lebar,namun… Krn kesibukannya…,jangankan alaqoh,solat aja udah sering tinggal,..boro” khusuk… Ternyata,hanya rido allah yg kita butuh,soal banyak dan sedikit itu haknya beliau,bagi allah seribu dan satu milyar sama saja.. Yang membedakan hanya persangkaan kita.. Terima kasih pencerahanya mas pur.

  2. Salah satu bukti harta materi tak ada ukurannya adalah setetes air lebih bermanfaat daripada satu ton emas murni ketika kita ada di padang pasir nan tandus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *