Pray for Gaza yang tidak membuahkan hasil

Mengapa kita tidak mengambil pelajaran dari doa doa yang kita panjatkan kepada rakyat palestina, kasihan warga palestina .. sudah berpuluh puluh tahun mereka berada pada ancaman orang israel. setiap palestina diserang .. sejak dulu… kita selalu mendoakan untuk kemenangan palestina namun apa yang terjadi … berpuluh puluh tahun tidak membuahkan hasil bahka korban semakin banyak dan wilayah israel semakin meluas dan negara zionis semakin eksis.

Doa bagi palestina hasilnya  bukan untuk nanti tapi untuk sekarang, pertolongan Allah yang mereka butuhkan adalah keselamatan bukan kematian meski itu syahid. Mereka sudah lelah dengan kesabaran menghadapi israel. Sekarang mari kontribusi kita yang berupa doa ini kita maksimalkan. agar doa tersebut benar benar membuahkan hasil. ada beberapa ilham yang saya terima semoga ini memberikan kontribusi positif bagi perjuangan kita membantu rakyat palestina.

1. Hilangkan mindset bahwa israel hebat. Ketika kita berpikir ketika kita yakin bahwa israel hebat maka sama saja kita mendoakan israel “hebat”. Kalau keyakinan ini yang ada dalam pikiran kita dan prasangka yakin ini diijabah Allah, maka benar saja Israel tidak akan bisa dikalahkan, meski semua negara islam mengecam .. israel tetap hebat… dan itulah yang terjadi sekarang ini. Doa kita kalah dengan keyakinan kita bahwa israel menang. Dan inilah yang menyebabkan doa kita ke israel berpuluh puluh tahun selalu gagal dan selalu gagal.

2. jangan menganggap peperangan palestina israel merupakan peperangan yang kita yakini pasti  terjadi, jelas kasian palestina karena tidak memiliki persenjataan yang cukup dibanding israel. Kita meyakini bahwa perdamaian israel dan palestina akan terjadi, tapi  ini susah karena anggapan bahwa perang itu pasti terjadi, sudah mendarah mendaging, dan anda tidak terima bahwa israel berdamai… .

3. Sekarang mau anda apa … apakah israel mau kita hancurkan , orang yahudi mati semua atau bagaimana? yang jelas saja dan yang pasti saja… sejahat itukah kita dengan israel.. atau memang sepantasnya israel mati semua yahudi mati semua.. kalau anda memang menginginkan demikian maka yakini saja. Ibarat seorang dukun yang sedang menyanthet orang… dia dengan yakin bisa membunuh orang jarak jauh. kalau kita ingin demikian maka kumpulkan banyak orang di lapangan lalu adakan sugesti bawah sadar terhadap semua yang hadir lalu bangkitkan mindset bahwa israel lemah, israel kecil, israel tidak berdaya… kemudian tanamkan kuat kuat dalam mindset kemudian arahkan ke Allah. jadi nanti Allah yang akan atur bagaimana israel ini benar benar kalah , tidak dengan ingin israel hancur tapi kita meyakini bahwa israel hebat… jelas saja doa sekian lama tidak akan pernah terkabul.

4. masukkan setiap uang yang kita keluarkan untuk palsetina dengan kekuatan batin kita bahwa palestina kuat israel lemah… yaaa… kita main kekuatan mental sajalah karena memang jarak kita ke palestina . ..jauh.

mungkin ini beberapa ilham yang saya terima berkaitan dengan palestina, ohya satu hal lagi bahwa ketika berdoa hati kita harus bersih tidak ada kebencian dengan israel. karena kebencian ini akan merusak keihlasan kita dalam berdoa yang berakibat pada dominasi hawa nafsu, dan tentunya jika dominasi hawa nafsu maka doa pun tidak akan terkabul. mungkin kebencian anda kepada zionis inilah yang menjadi hijab terkabulnya doa kita kepada rakyat palestina.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

4 thoughts on “Pray for Gaza yang tidak membuahkan hasil

  1. Pak Pur, ilham ini cemerlang, tinggal sekarang kita lakukan bersama sama dalam waktu yang sama, Pak Pur tinggal tetapkan tanggal/hari, jam/pukul berapa, berapa lama, mungkin dengan metode yang sama akan tetapi pada tempat kita masing2 dengan mainset dan penyerahan yang sama. Saya pribadi siap melaksanakannya, mudah2an ini adalah peristiwa yang akan mengantarkan saya ke makrifat, aamin

    • ide Bapak sangat bagus Pak … dzikir kolektif di rumah masing masing dengan tujuan satu… menyerahkan palestina kepada ALlah bukan pada ego kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *