Program one nafas one dzikir “huu Allah”

Tidak mau kalah dengan program ustad yusuf mansyur yang hebat, saya mencanangkan program sadar Allah dengan One Nafas One Dzikir Huu Allah. Setiap  nafas masuk dan nafas keluar selalu di isi dengan sadar Allah. ketika masuk nafas dzikir Huu dan ketika keluar nafas dzikir Allah.. Program one nafas one dzikir ini akan membawa kita kepada keadaan tenang setiap saat dan dan mengkontrol perilaku kita ke arah yang lebih positif.

dengan dzikir nafas ini seolah kita berpegangan Allah sepanjang waktu, kita tidak ingin lepas dari Allah barang satu nafas. Satu nafas sangat berarti bagi kita, sebab kalau tidak kita isi dengan Allah pasti isinya Syetan. jadi program ini juga akan menjaga diri kita dari kesyetanan.

Siapa yang bersama Allah pasti selamat dan siapa yang tidak bersama Allah pasti celaka. so mari sama sama kita jalankan one nafas one dzikir Huu Allah.

sudahlah .. tunggu apalagi .. ingat belajar dzikir nafas tidak perlu ilmu tinggi tinggi, ilmunya hanya “keluar nafas Allah dan masuk nafas Huu” itu saja. dengan dzikir nafas ini nanti Allah akan mengajarkan kepada Anda tentang beragama yang benar, percaya deh… perjalanan anda menuju kepada Allah nantinya akan dibenarkan oleh quran dan oleh hadis, jadi selama berpegangan dengan Allah tidak perlu khawatir …. Allah akan jaga kita … orang dzikir akan dijaga Allah di dunia apalagi nanti diakhirat.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Program one nafas one dzikir “huu Allah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *