Psikopat kasus ryan jombang

namanya psiko pathologi atinya psiko itu jiwa dan pathologi penyakitan. penyakitan ini seperti penyakitan pada fisik macamnya banyak… ada yang bermuka manis berwajah ayu tapi ketika dibuka lengannya penuh penyakit kulit yang menjijikkan… nah dalam kejiwaan pun seperti demikian, kelembutan tutur kata gantengnya wajah bukan ukuran sehat atau tidak…

dari kasus ryan atau kasus kasus lainnya dapat kita lihat dari penyimpangan penyimpangan selain pembunuhannya yaitu homo nya.. secara psikologi homo adalah kelainan dari orientasi seksual dimana secara normal laki laki akan menyenangi perempuan bukan ke sesama jenis. ketidak normalan ini tentu dan pasti akan membawa ketidak normalan yang lainnya… biasanya mereka pencemas dan pencemas akan berwujud pada sikap posesif, agresif, pencemburu dan tumpulnya emosi dan ini terjadi pada kasus ryan. sangat mudah bagi dia melakukan pembunuhan bahkan mungkin suatu kepuasan tersendiri sebagai dampak dari ketidaknormalan dirinya yang mana bawah sadarnya tidak menerima keadaan homonya dan menimbulkan konflik batin sendiri yang berjalan cukup lama dan mendalam, ditambah mungkin olok olok teman sekelas atau para tetangga sehingga semakin memperparah dendamnya kepada orang lain, hal inilah yang menjadi salah satu sebab mengapa pembunuhan sangat mudah dilakukan oleh ryan, disamping tentunya tumpulnya emosi… tidak ada ngeri, tidak ada menyesal, dan yang jelas sadis.

tentang masalah pembunuhan dengan mengambil harta … itu bukan tujuan utama ryan ya mungkin sayang saja ada uang miliki korban kok tidak di manfaatkan… tapi yang jelas adalah perilakunya menyimpang.

nah menyimpangnya ryan tidak seperti penderita schizoprenia dimana ketika benar benar membunuh itu diakibatkan karena pikiran yang underkontrol bukan direncanakan. orang schizoprenia tidak mungkin bisa merencanakan dan biasannya pembunuhannya tidak berulang cukup sekali saja dan setelah itu biasanya menyesal luar biasa.. nah yang begini ini yang tidak bisa dijerat dengan hukuman pidana. sangat berbeda dengan kasus ryan dimana dia betul betul sadar ketika akan membunuh dan berantai lagi… jelas ini adalah kejahatan bukan seperti schizoprenia. kalau dikatakan kelainan ya itulah kelainan dari seorang homoseks (namun juga tidak setiap homoseks berperilaku seperti ryan) tapi sekali lagi bahwa hampir dipasyikan perilaku homo akan memicu perilaku negatif lainnya. seperti apa bentuk perilaku negatif itu sangat tergantung dari diri pehomo itu sendiri

0 thoughts on “Psikopat kasus ryan jombang

  1. Pingback: Terapi psikopat kasus ryan « SOLO THE SPIRIT OF JAVA

  2. pihak yang berwajib harap memberikan hukuman yang setimpal buat Ryan n buat seluruh keluarga yang saat ini masih di silimuti oleh duka, kami dari kelurga besar salahuddin dompu NTB turut ikut berduka cita dan keluarga yang di tinggalkannyapun agar di beriakn ketabahan yang amat sangat

  3. Kasus Ryan sangat biadab, sebab pembunuhannya direncanakan, bukan karena membela diri. Dalam banyak kasus, seorang prajurit akan trauma sekalipun yang dibunuh adalah musuhnya di dalam peperangan, sehingga membutuhkan obat penenang selama bertahun-tahun. Ryan telah membunuh orang tidak bersalah, bahkan lebih dari sekali, adalah perbuatan yang sangat-sangat biadab, sehingga hukuman mati pun rasanya tidak cukup.

  4. Seperti kasus Ryan, karena dihantui oleh perasaan bersalahnya, seseorang biasanya akan menjadi tekun beribadah, sekalipun asal ibadah, bukan memahami agama. Ibadah seakan dapat memberinya petunjuk atau dapat mengampuni kesalahannya, seperti orang yang tiap hari berdo’a tetapi tidak mau berusaha. Ia paham beribadah, tetapi ibadahnya hanya gerak badan, karena dalam dirinya tidak ada nilai-nilai agama. Ibarat orang yang ikut-ikutan piara kucing setelah tahu bahwa Nabi pernah memelihara kucing. Bukannya memahami hakikatnya, bahwa Nabi memelihara kucing karena kelembutan hatinya, dan rasa kasih sayangnya terhadap semua makhluk Tuhan, sekalipun itu adalah binatang.

  5. “Jika kamu sudah tidak mempunyai rasa malu lagi, maka kamu akan berbuat segala sesuatu dengan tidak ada batasnya…”

  6. ini bener2 biadab.
    hawa insani udah gak ada yg ada hawa syaetoni.
    ryan dosa kamu dobel udah gay tukang jagal lagi !
    segeralah bertobat ryan mumupung masih ada umur !

  7. aneh sekal kamu ryan !
    kamu menjadi gay sudah melanggar apalagi kamu sampai tega membunuh .

    kamu adalah perpaduan kaum nabi luth yang penyuka sesama jenis dan jahiliyah yang sadis !

  8. Mas Setyo, assalamualaikum. Saya kok cenderung melihat latar belakang keluarga Ryan. Ibunya yang impulsive, keluarganya yang sejak lama dikucilkan. 2 faktor tsb nampaknya patut diperhitungkan sbg bahan analisa mendalam ttg penyimpangan kejiwaan ybs. Mengenai penyimpangan sexual (homosex) hanya dampak dari perlakuan yg dia terima sejak kecil. Demikian analisa sementara saya berdasarkan info yang juga masih terbatas, terima kasih. (www.auliamuttaqin.wordpress.com)

    • Saya setuju dengan pendapat Aulia Mutaqin “Mas Setyo, assalamualaikum. Saya kok cenderung melihat latar belakang keluarga Ryan. Ibunya yang impulsive, keluarganya yang sejak lama dikucilkan. 2 faktor tsb nampaknya patut diperhitungkan sbg bahan analisa mendalam ttg penyimpangan kejiwaan ybs. Mengenai penyimpangan sexual (homosex) hanya dampak dari perlakuan yg dia terima sejak kecil. Demikian analisa sementara saya berdasarkan info yang juga masih terbatas, terima kasih. (www.auliamuttaqin.wordpress.com)”
      Menurut saya perkara pembunuhan gak melulu harus disangkutpautkan dengan ke homo an Ryan, ya memang dia Homo, tapi yang stright pun pernah ada kejadian kan…. dan kita tidak 24 memantau dia, yang jelas dan nyata adalah tindak pembunuhannya, dan ada korban yang di bunuh bukan latar belakang homo.
      Satu hal lagi yang harus diingat untuk orang islam, kita pernah belajar agama untuk tidak mengejek teman kita, apalagi menghujat, entah dia cacat, banci, jelek atau apalah, jadi dilihat dari beberapa tulisan yang mengejek itulah yang menyebabkan seseorang jadi dendam dan jadi psikopot karena dikucilkan pada akhirnya, jadi ejekan lah yang memicu dan bagi yang mengejek seseorang hingga terjadi hal seperti Ryan saya rasa harus mempertanggungjawabkan juga, karena tanpa disadari merekalah pemicunya, andai tidak terjadi saling ejek mengejek mengenai kelemahan dan kekurangan seseorang tentu hidupnya akan jadi lebih indah atau paling tidak jadi lebih baik karena tidak ada dendam….

  9. Sangat mungkin seorang yang cemburu untuk membunuh, tapi sangat mustahil untuk membunuh berkali-kali. Ryan kelihatannya sudah membaca targetnya, kemudian memperdayanya. Cara mudah mendapatkan uang melalui orang yang mudah dikenalnya, kemudian dirampok, lalu dicincang, setelah itu ia merasa aman dengan hasil jarahannya. Kemudian berfoya-foya, setelah duitnya habis, ia mencari korban lain di pusat kebugaran atau di tempat-tempat kaum gay biasa ngumpul. Tetapi ia tidak bisa mengelak dari saksi-saksi mata yang pernah melihatnya bersama para korban.

  10. Q prihatin ama korban2 yg tlh dibnty,tp msh untg kLu mslkan cmn dibantai la ini very..very…very sadis bgt.udah dianyy n’dibunuh,mayatx dikubur masal lg(emg org2 mati dlm tsunami)bknx plh m’bwt klwrgax tmbh stres brt wah eg bnr2 psikopat,smoga klk ryan bs mrenungi kslhnx &b’tbt n’kL MSLH hkm menghukum hanya AlLahlah yg plg adil.

  11. apa masih banyak ryan yang lain.Saya yakin dengan keadaan sikap mental bangsa kita yang masih mengagumkan lagi hal-hal materi dan menganggap lebih hebat mereka – mereka yang punya duit. Apakah bener. Sori ya komentar saya ngelantur.Udahan ya. Saya senang artikel kamu ini tolong di posting kan lah ke blog saya.

    salam

    Steven

    yourgamez96.wordpress.com

  12. ribuan homo di luar sana; satu yang membunuh belasan orang. artikel anda sangat diskriminatif sekali. tindak kriminal pembunuhan bisa terjadi pada siapa saja; terlepas dari orientasi sexualnya.

    at the right time, the right place, each every one of us is capable of doing the most terrible thing. people would kill for religion, politic, love.

    • Ya betul sekali, kasus homo yang pembunuh baru satu kali terjadi sementara pembunuhan berantai sudah banyak berulang terjadi, kenapa untuk pembunuh yang bukan homo gak banyak di hujat ya….

  13. Kasus ryan memang sangat tidak wajar,karna membunuh berantai tanpa merasa bersalah,tp yang lebih menarik dari kasus ryan adalah bukan cara dia membunuh tapi kenapa dia membunuh

  14. Membunuh orang adalah perbuatan dosa dan kejam,tapi ada hadist mengatakan fitnah lebih kejam dari membunuh,berarti orang yg memfitnah lebih kejam dr ryan d0nkz…

  15. buat bro ju on agusutus 9 :
    cuci muka biar seger & baca lagi tulisan diatas. butuh sikap bijak untuk dapat menyikapi perilaku ryan. contohnya ….penggal kepalanya ryan di depan umum untuk contoh yg lain. jadikan kebencian sebagai intropeksi diri bukan sebagai perusak hati. bangsa ini terlalu sering memaaf kan dan berkompromi terhadap hal hal merugikan masyarakat. Kita perlu bersikap tegas sesekali untuk membuka mata masyarakat bahwa epidemi penyakit sosial sudah terlalu di bangsa ini.

    thanks dude !!!

  16. kasus ryan memang bukan urusan kita… ya ndak… dia urusannya sama aparat dan kepada yang punya nyawa yaitu Allah.. kita istighfar saja dan mohon perlindungan jangan sampai dijadikan seperti apa yang terjadi pada ryan….

  17. saya rasa tidak ada kaitan antara homoseksual dan psikopat. Lihat saja kasus polisi gribaldi yang membantai 7 orang, termasuk istrinya sendiri, dia kan bukan homoseksual. psikopat mah psikopat aja, homoseksual ya homoseksual aja, kalaupun ada kasus yang melibatkan homoseksual yang psikopat itumah satu kasus tersendiri, tidak bisa di perumumkan.

  18. Assalamu’alaikum wr.wb
    Wahai manusia banyaklah ber ISTIKHFAR kepada Allah SWT, kembalilah kejalan ALLAH SWT, kembalilah kepada Al-Quran dan Assunnah, kembalilah ke Jalan yang LURUS, Ikutilah CARA RASULULLAH SAW dalam menyelesaikan suatu permasalah kehidupan yang pelik ini agar kita tidak terjerumus kepada penyakit2 ROHANI yang akan merugikan kita sendiri, Wassalam

  19. pak sunan memang tidak ada hub antara psikopath dan homo.. tapi untuk kasus ryan karena yang psikopath adalah ryan dan yang homo adalah ryan… tetap ada hubngannya…
    terimakasih himbauannya pak ilyas

    • Gak pak, sebab yang dibunuh bukan semua teman kencannya, menurut saya dia membunuh bukan karena ke homo annya tapi karena psikopatnya….

  20. Ryan itu bukan manusia, tapi monster berbulu domba,,,

    Masyaallah,,, membayangkannya saja, saya sudah mual dan jijik,,,

    Kenapa hukum kita lembek terhadap kasus-kasus pembunuhan yang direncanakan? Begitu tidak berhargakah jiwa manusia? Andaikan ini kasusnya brantem trus salah satunya koit, its oke-oke aja. Tapi ini kasusnya benar-benar kasus luar binatang!!

    • Kalau jijik gak usah di bayangkan…. kembalikan semua ke penciptanya, bagaimapun juga kehidupan Ryan pasti ada artinya, entah pelajaran bagi orang lain, kan bisa dilihat gimana dia di perlakukan waktu kecil, apakah anda juga seperti teman-teman Ryan yang memperlakukan teman yang kekurangan atau cacat misalnya….. so analys that…

  21. RYAN ; CINTA MATI YANG MEMBAWA MATI

    Ryan mendongakkan kepalanya ke atas, memandang jutaan bintang di langit, dari kamar sel nya. Senyum tipis terkembang di wajahnya.

    “Indah??!!” bisik sebuah suara.

    Ryan teringat akan kenangannya.Kenangan indah yang masih terbungkus rapi bersama kekasih, Heri Santoso.

    “Indah sekali!! jawab Ryan setengah berbisik.

    Tapi, Heri Santoso sekarang sudah mati, bersama dengan matinya seluruh cinta yang terbakar hangus oleh api cemburu. Demi nama cinta Ryan membunuh, memotong-motong tubuh kekasihnya.

    “Ryan aku sayang padamu!!”

    Untuk Heri Santoso apapun dilakukan, tidak ada yang tidak bagi kekasihnya. Harta, nyawa, semua demi orang yang paling dicintai dimuka bumi

    “Aku juga sayang kamu!! Jawabnya
    Ryan berharap dapat bertemu dengan kekasihnya, karena ia telah berjanji. Ditahun depan Heri akan datang membawa seikat bunga. Mereka akan menikah. Ryan berharap Heri datang menepati janjinya.

    “Ryan-Ryan… bangun!!”

    Seorang pria berperawakan tegap datang menghampirinya, yang tidak lain adalah petugas sipir penjara.

    “tapi… Heri-Heri… datangkan pak…”

    iya Heri akan datang menjemputmu di pintu surga”

    kata petugas tersebut sambil membawa Ryan menuju ruang eksekusi mati.

    Feri Idam Hermansyah si tukang jagal asal jombang. Telah membunuh 11 korban, yang salah satunya adalah Heri Susanto. Hari senin (6/4/2009) pengadilan negeri Depok menjatuhkan hukuman mati.

    • Wah bagus sekali…. ya yang penting kita harus belajar dari semua sisi yang terjadi pada Ryan, pasti ada pelajaran yang dapat kita petik dan ambil hikmahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *