Putarlah uang seperti Allah memutar Alam semesta

seluruh alam semesta ini berputar, dari yang terkecil sampai yang besar. Uang pun demikian harus kita putar. memutar uang artinya kita dapat kita putar, kita dapat kitaputar. kita putar sama dengan kita manfaatkan. jadi uang tidak boleh disimpan. Kita menyimpan uang di bank pun uang tidak “ngendon” di bank tapi di putar oleh bank, yaitu dengan di kreditkan atau di pinjamkan.

uang yang diputar akan berkah, baik berkah untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Kita kita dapat rejeki maka putarlah uang itu sebagai wujud ketidak milikan kita atas seuatu apapun. tapi ingat kita harus hati hati, memutar uang bukan berarti pemborosan. Anda berdagang punya keuntungan maka putarlah uang tersebut untuk menabung di bank, untuk tambah modal usaha dan untuk kehidupan sehari hari.

jangan merasa sayang dengan uang, merasa sayang dengan harta, karena semakin sayang dan semakin cinta uang tersebut akan menjadi penyakit.

ini menjadi cara untuk mengurangi stress bagi mereka yang sudah berlebihan harta atau berlebihan uang. ketika uang anda putar maka anda akan mendapatkan kebahagaian.

salah satu cara memutar uang adalah dengan memanfaatkan uang tersebut untuk kebaikan dan ketika kita mendapatkan kebaikan dari uang tersebut kitaputar lagi dan kita putar lagi.

kita lebih baik menjadi distributor dari pada menjadi penampungan. Kalau anda distributor uang maka uang akan mengalir pada diri anda maka anda akan bahagia dan bersih dan sehat, jika anda menjadi penampungan air maka air itu akan menjadi penyakit dan akan menjadi bau yang tidak enak kalah bahasa ini baunya kecing.

sekarang pilih mana penampungan air  yang tidak mengalir atau menjadi selang atau distributor air?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *