rahasia keajaiban rejeki (wejangan ust Abu Sangkan)

Beberapa waktu yang lalu, kira kira setahun yang lalu, ust abu ke rumah, kemudian saya ajak beliau ke depan rumah dimana kebun di depan sudah saya beli seluas 200 m persegi. Ketika itu Ust Abu memberikan wejangannya, KALAU SUDAH MEMILIKI NANTI AKAN MEMILIKI LEBIH BANYAK LAGI, NANTI TANAH TANAH INI AKAN BISA KAMU BELI…….saat itupun saya diam, saya hanya bisa tunduk dan menerima apa yang beliau wejangkan. Pikiran pun selalu terbayang akan wejangan beliau. Serasa tidak mungkin, tapi Karena wejangan saya menjadi yakin. Hal ini seperti apa yang pernah beliau wejangkan ke saya tentang mobil yang saat itu saya miliki, yang ketika itu mobil saya baru seharga 13 juta, ternyata sekarang  apa yang  beliau wejangkan sudah bisa terwujud, padahal saat itu sangat tidak mungkin memiliki mobil dengan harga yang seperti beliau wejangkan saat itu .

Sampai saaat ini saya masih berpikir tentang wejangan ust Abu Sangkan tentang tanah tersebut (berarti saya kepikiran hampir setahun). Bukan kepikiran untuk memiliki tanahnya tapi yang saya pikirkan adalah mengapa kalau sudah memiliki sedikit maka nanti akan memiliki lebih banyak. Sedikit demi sedikit rahasia wejangan ust Abu tersebut sudah mulai saya pahami secara akal saya.

Jadi  kesimpulan sementara saya bahwa dengan memiliki sedikit , rasa memiliki ini akan berkembang terus menjadi keinginan yang lebih besar dan lebih banyak. Termasuk dalam hal tanah, saya saat ini memiliki 200 meter persegi , saya memiliki cita cita membuat padepokan yang tentunya tidak cukup kalau hanya 200 meter persegi. Untuk mewujudkan keinginan saya tersebut saya harus memperluas tanah saya yang hanya 200 meter persegi.

Wejangan ust Abu Sangkan tersebut seolah memberikan jalan keluar bagi saya untuk mendapatkan tanah yang lebih luas lagi yaitu dengan MERASAKAN TANAH YANG SEDIKIT INI MENJADI LUAS. Saya mencoba untuk tidak memikirkan dari mana jalannya, saya hanya meyakini saja bahwa tanah di depan rumah saya meluas. Wejangan tersebut memberikan suatu cara pandang berbeda dari suatu perwujudan keinginan. Terimakasih ust Abu Sangkan.

Pelajaran untuk kita

Contoh tanah mungkin bisa kita perluas dalam hal lain, misalnya mobil, rumah atau uang. Dengan memiliki yang ada sekarang kemudian kita merasakan lebih (baca keberkahan) maka mobil itu akan menjadi lebih baik (baca: bisa beli yang lebih baru lagi), rumah bisa menjadi lebih bagus (baca : bisa kita bangun terus), dan uang yang lebih banyak lagi.

Inilah salah satu rahasia membuka  pintu rejeki yang diajarkan kepada saya, semoga pencerahan ini mengalir kepada siapa saja yang membaca tulisan saya. Bisa murah rejeki, yang sudah punya rumah bisa membeli rumah lagi, yang sudah punya mobil bisa membeli mobil lagi atau bisa ganti mobil yang lebih baru, yang sudah punya tabungan lebih banyak lagi uang yang bisa ditabung.

Tulisan ini tidak berlaku bagi mereka yang terhimpit hutang, belum punya rumah, atau yang merasa rejekinya tidak cukup. Sebelum mempraktekan ilmu ini sebaiknya memperbaiki diri dengan merasa terbebas dengan hutang, merasa cukup dengan apa yang ada, dan merasa bahagia dengan yang dimiliki sekarang. Syukur merupakan obat yang mujarab. Allah meridloi.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

8 thoughts on “rahasia keajaiban rejeki (wejangan ust Abu Sangkan)

  1. Ass ww wb…pak pur…menanggapi tulisan bpk diatas,memang pas skali wejangan pak abu…stlah sy baca smp akhir tulisan diatas..sy merenung..ketika pd masa ttt kami sdg dililit utang selama -+2 th,rasanya dada ini mrasa trhimpit,wlpn jatuh bangun kami membangun rasa sabar+terus ikhtiar smp akhirnya bs trbebas…stelh bs trbebs dr himpitan hutang kami sujud syukur…anehnya tdk bbrapa lama spertinya pintu rejeki kami sedikit2 jd makin trbuka dan makin banyak jalannya…subhnallah..apakah wejangan ustad abu itu krn “kekuatan rasa syukur” yg akn mengundang nikmat2 berikutnya..betulkah demikian pak pur..?”

  2. Assalamualaikum wbt,
    saya sangat senang dengan artikel ini dan sangat benar. Syukur….syukur….syukur…
    banyak bersyukur kepada Allah, Allah akan tambahkan lagi apa yang kita syukuri. InsyaAllah,kami di Batu Pahat sama-sama mendoakan agar padepokan patrap yang Ustaz usahakan terbina dengan begitu baik sekali. amin.

  3. Assalamualaikum…..mungkin ini tuk pertama kali mencoba menulis di comment….
    ya….memang Allah kalau sudah menentukan rezeki tuk hambanNYA perhitungannya sangat matang termasuk pertambahan rezeki kedepan Allah lah yang memantaskanNYA sekaligus petunjuk ikhtiarnya,subhanallah…

    • waalaikum salam wr wb , benar Bu Yuli kita tinggal menjalankan saja apa yang dikehendaki Allah. nanti rejeki pasti datang

  4. asalamualaikum……… pak pur, trima kasih atas pencerahanya. semoga allah merahmati kita semua…… amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *