rasa sakit berkurang dengan syukur

kenapa rasa sakit bisa berkurang dengan bersyukur? setelah saya rasakan ketika saya sakit, saat ini tulang punggung saya terasa sakit, bagian yang sakit mengalami penegangan kamudian saya perintahkan bagian tulang belakang ini untuk bersyukur kepada Allah. lambat laun terasa tulangbelakang yang sakit otot otot disekitarnya mengalami relaksasi dan ini terasa sangat nyaman dan tentunya berkurang sakitnya. ini berarti sakit bisa dikurangi rasa sakitnya atau bisa disembuhkan dengan bersyukur.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “rasa sakit berkurang dengan syukur

  1. Benar. Ada pengamalan dan pengalaman pribadi nih pak. Dulu saya pernah periksa. Divonis akan lumpuh dan ternyata ada beberapa penyakit dalam lain. Begitu juga ibu saya.

    Nah, setelah itu saya sungguh2 dengan rukuk dan sujud. Khususnya rukuk. Saya rasakan dan serahkan punggung ini pada Allah. seminggu kemudian saya periksa lagi. Beliau pun heran kenapa peningkatan kesembuhannya sangat pesat.
    ini efek nyata salah satu bentuk pasrah sumarah Pak.

    Dalam mencapai kesembuhan , ibu saya mengambil jalan pasrah sumarah yang lain. Beliau sangat disiplin dengan anjuran pengobat. Beliau juga cepet sembuh.

    Dua bentuk pasrah ini saya yakin merupakan tips powerful dlm meraih kesuksesan, kesehatan, dll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *