rasakan maka kita akan mendapatkan

apa yang dilakukan seorang sebelum dia memiliki sesuatu.. merasakan sholeh dulu nanti kita akan menjadi orang sholeh, merasakan dekat dengan Allah maka kita akan mendapat kan Allah semakin dekat dengan kita. paradigma bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian harus kita tinggalkan, dan di ganti dengan berasa rasa dahulu kita dapatkan kemudian….

kenapa kita harus merasakan dahulu .. karena jika kita sudah merasakan maka akan menjadi sebuah keyakinan jika sudah menjadi keyakinan maka apa yang kita yakini akan terwujud.

contoh lainnya, ketika kita meng inginkan anak kita cerdas maka rasakan dulu atau anggap anak kita cerdas, perlakukan anak kita sebagai anak yang cerdas. perlakukan kita kepada dia, sikap kita kepada dia akan membentuk sel fullfilling prophecy dan ini akan benar benar menjadi kenyataan bahwa anak kita cerdas .

memiliki itu lebih mudah dari pada kita merasakan , dasar dari apa yang kita miliki adalah merasakan apa apa yang kita inginkan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

7 thoughts on “rasakan maka kita akan mendapatkan

  1. Merasakan seandainya tak ada satupun hal indah yang kita miliki, sehingga sekecil apapun nikmat yang terdekap menjadi anugerah luar biasa dari Yang Maha Memiliki Segala… ^_^

    _merasacintasehinggaterasaindahnyacintaNYA_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *