rasulullah praktisi "the law of attraction" sejak lahir

sejak rasulullah lahir kemudian di susukan oleh seorang badui rasulullah sudah banyak mendatangkan rejeki bagi orang badui tersebut. air susunya saja tiba tiba melimpah, rejekinya menjadi lancar sehingga mengasuh rasul Muhammad ketika kecil menjadi berkah luar biasa …. rasul ketika bayi pun sudah menjadi gaya tarik yang luar biasa, ketika masih mudah dengan usia yang sangat belia Rasul sudah di dengarkan pendapatnya oleh kaum quraisy karena oleh kakeknya abdul mutholib Rasul begitu di banggakan dan diajak rapat besar kaum quraisy…. pancaran gaya tarik dan daya tarik inilah yang akhirnya beliau yang masih muda sudah mendapatkan gelar AL AMIN sebuah gelar yang luar biasa “dapat dipercaya”.

umat islam seharusnya demikian memiliki gaya tarik yang dapat memberikan manfaat kepada yang lain. bayangkan betapa hebatnya rasul…. baru lahir saja sudah memberikan manfaat bagi pengasuhnya. subhanallah….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 thoughts on “rasulullah praktisi "the law of attraction" sejak lahir

    • contohnya ya kita bersyukur kepada Allah mas, dengan syukur maka kita akan menjadi magnit kebaikan, untuk kita sendiri dan untuk orang lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *