Rejeki adalah energi

Kita sering mengartikan rejeki dengan uang, harta, anak  ilmu dan lainnya. padahal uang bukanlah rejeki. berbeda antara rejeki dan uang, berbeda juga antara harta dan rejeki. rejeki atau rizki adalah suatu energi yang terpancar dari sifat Tuhan yang maha pemurah. energi ini akan mengaliri siapa saja yang meyakini bahwa dirinya memiliki rejeki.

rejeki bukanlah uang, jadi jangan kecewa jika anda tertipu dalam berbisnis lalu uang anda hilang atau diambil orang. yang jadi masalah sebenarnya adalah ketika anda tidak bisa memisahkan antara rejeki dan uang atau anda menyamakannnya antara rejeki dan uang. anda akan terjebak pada “hilangnya uang = hilangnya rejeki”. dan anda akan benar benar kehilangan rejeki anda. Namun jika anda mampu memisahkan mana rejeki dan mana uang lalu anda kehilangan uang entah itu ditipu orang atau lainnya maka anda tidak akan stress karena anda yakin uang tersebut akan kembali lagi karena energi rejeki yang ada pada diri anda tidak hilang.

energi positif

hidup adalah energi

rejeki adalah energi dan bukan uang. maka ketika anda banyak uang itu sebenarnya anda memegang rejeki berlimpah dan anda akan dialiri rejeki itu terus menerus selama anda merasa berkelimpahan rejeki.

ketika anda di tipu atau bangkrut dalam bisnis satu hal yang tidak boleh hilang atau bangkrut adalah energi rejeki. energi rejeki ini nanti nya akan mengambalikan kekayaan anda menggantikan uang yang ditipu ole orang lain.

maka saudaraku semua tetaplah beriman kepada Allah yang memiliki rejeki yang memiliki energi rejeki, meski sekarang sedang terllilit hutang, sedang bangkrut sedang terjepit, sedang memerlukan uang banyak, sedang ditipu orang, tetap lah beriman kepada Allah. dengan beriman kepada Allah energi rejeki itu akan bertahan bahkan semakin besar. dan lihat Allah akan mengembalikan semua harta yang hilang dapat kembali lagi.

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Rejeki adalah energi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *