Rejeki dari Allah kerja untuk Allah

ini adalah konsep orang bekerja, bahwa kita bekerja tidak untuk cari uang, tapi kerja adalah untuk menjalankan tugas sebagai abdi nya allah. dan rejeki pun nanti yang akan menggaji juga allah.

pemberian harus bersumber dari yang maha tak terbatas, kalau rejeki dari sumber yang terbatas seperti pabrik, juragan atau lainnya maka rejeki kita juga akan terbatas. seperti konsep Loa bahwa kita mengharap dari rejeki yang maha tak terbatas yaitu alam semesta (Allah) dengan keyakinan rejeki yang maha tidak terbatas inilah nanti kita akan mendapat kan seseuatu yang tidak kita sangka sangka…. barang siapa yang bertawakal maka akan aku beri jalan yang tidak di sangka  sangka…..

kerja juga menjadi lebih los.. tidak terbainding atau terikat oleh sejumlah gaji.. dia istilahnya los strum  dan akan memiliki daya juang motivasi yang tidak terbatas pula…

orang orang yang bekerja seperti ini yang dilandasi dengan semagat spiritual tidak bisa dibendung dia akan bekerja dan bekerja….

0 thoughts on “Rejeki dari Allah kerja untuk Allah

  1. memang betul kekuasaan Allah tidak ada duanya… Semoga Allah selalu membimbing kita dalam segala hal yang kit alakukan.

  2. mas Pur nimbrung ya,gimana pendapat jenengn k0nsep kerja unk allah itu betul hanya mengharapkan rido shg sikap ini berpasrah hanya kepada apa yg akan allah berikan tugas pd didi ini shg hasilnya kita dak tau berapapun dan apaun ujudnya sesuai dgn konsep berguru pd Allah begitukah yg dimaksudkan?jadi tugas kita mencari ilham dgn silantun supaya dihadirkan pd diri ini petunjuk-Nya habis itu kita berusaha ihtiar sekuatnya dan hasilnya diserahkan pd ketentuan Yg Maha Pengasih dan Mh mengerti seberapa yg pas buat kita. dmkan kah?Tapi bila sikap ini kita lawan yg terjadi perasaan kurang dan akan kurang atao dak pas.lawong yg kita minta A tapi Allah kasih B gmn ya

  3. wah mas pur aktif juga di blognya, lama gak bersua, gimana Psi UMS mas ?? gak ikut milist kampus mas ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *