rejeki tidak perlu dicari

buka pikiran buka hati dan buka jiwa , lapangkan rejeki, bermohonlah kepada allah… ya allah lapangkan rejeki saya…., bertahanlah dalam posisi ini maka kita akan digerakkan, akan terpikirkan, akan ter feelingkan… dan akan tercerahkan . ikuti saja langkahnya dan kun fayakun “rejeki tidak perlu dicari” dia aka datang sendiri dan jangan menunggu segera kita sambut.

khusus bagi saudara yang di dera hutang, jangan gelisah, jangan sedih, jangan panik, masih ada siti hajar yang telah memberikan contoh kepada kita bagaimana keluar dari masalah. yang mengajari kita bagaimana memunculkan keajaiban, miracle.

rejeki tergantung sebearapa besar pikiran kita terbuka terhadap limpahan rejeki Allah, bukan Allah yang pelit tapi kitalah yang menyiksa diri kita dengan kemiskinan, rabbana dholamna anfusana…. mari kita bebaskan diri kita dari kesempitan rizki yaitu dengan membuka hati dan pikiran terhadap luasnya rejeki allah dan yang paling utama adalah mintalah rejeki kepada Allah. ingat bahwa allah tidak pelit…

kenapa kita susah mencari rejeki kalau dia bisa datang menghampiri kita….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 thoughts on “rejeki tidak perlu dicari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *