Rencana habis lebaran …

shalat center solo harus memperluas sinyal.. tidak hanya di wilayah solo … saya berencana untuk terus penetrasi ke luar wilayah solo seperti jawa timur (sebelah barat), klaten, salatiga, purwodadi… dst. pokoknya mana sajalah yang bisa ditembusi..

untuk di solo saya harapkan temen temen yang sudah berlatih menjadi trainer untuk memberanikan diri memberikan pelatihan juga, entah bentuknya rombongan atau pribadi.. namun saya harapkan untuk tetap berkoordinasi dengan shalat center solo. saya sedikit merivisi … bahwa tidak ada shalat center dibawah shalat center solo, yang ada adalah halaqoh, bukan karena apa apa ini untuk  memudahkan kita dalam koordinasi.

mesin pencari uang untuk shalat center selain nanti pelatihan pelatihan serta sponshorship juga harus segera dikembangkan seperti merchandise, kerja sama, pokoknya yang lainnya yang penting shalat center solo bisa berjalan dan dapat mengembangkan sayapnya.

saya juga punya cita cita untuk segera memiliki tempat sendiri untuk kantor dan ruang palatihan serta ruang diskusi. sebab kalau kantor kecil dan kesannya masih nebeng (walaupun ini sangat lebih dari cukup) kok kurang siip …

halaqoh senin segera dihidupkan kembali karena disinilah tempat up dating para calon trainer, dan alumni pelatihan untuk bisa memantaince, sekaligus tempat bersilaturahminya semua halaqoh di sekarisedenan surakarta.

untuk rohul alias irul kayaknya perlu diberdayakan secara optimal… karena kemampuan grafisnya dan editing video belum teraktualisasikan secara penuh… nggak nyangka… ternyata pegawai kita ini punya kemampuan yang bisa di andalkan…

saya kira begitu dulu, Allah mengijabahi.. amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *