Ruwatan islami

Ruwatan adalah salah satu cara untuk memperbaiki diri melalui ritual ritual tertentu, dalam islam tentunya tidak ada acara ruwatan ini. Namun  islam mengajarkan ruwatan diri dengan cara diri sendiri tanpa bantuan orang lain. secara umum bulan ramadhan yang sudah kita lakukan adalah merupakan ruwatan masal dimana seluruh umat islam melakukan pencucian diri.

ramadhan saja tidak cukup, ada salah satu cara ruwatan yang saya rasa sangat efektif. cara ini saya dasarkan pada teori LoA. Ruwatan  ini sangat efektif bagi siapapun yang ingin bernasib baik, rejeki lancar, keluarga harmonis dan kehidupan tertata dengan sendirinya.

kadang kita hidup tidak tahu kenapa hidup kita 50% lebih sengsara, atau sial, baru merasakan kebahagiaan sebentar sial datang lagi, keluarga ada saja yang bikin masalah, pekerjaan kantor selalu bikin stress, uang selalu saja habis tanpa tahu sebab kenapa uang cepat habis, dan seterusnya.

tentunya kita tidak ingin hidup yang demikian.

saya memformulasikan sebuah metode ruwatan islami yang dapat merubah nasib tidak baik menjadi lebih baik. ruwatan ini saya jamin kehalalannya karena saya racik berdasarkan quran dan hadis. ruwatan ini nantinya andalah yang melakukannya bukan saya, saya hanya menyampaikan cara praktisnya saja.

Prinsip dasar dari ruwatan ini adalah, bahwa Allah lah yang merubah nasib kita, maka ruwatan ini mendasarkan pada yang merubah, kita hanya melakukan perubahan pikiran dari negatif ke positif.

prinsip dasar selanjutnya adalah melakukan aktivitas sambung kepada Allah secara aktif agar Allah bersedia merubah nasib kita menjadi lebih baik. untuk menjalankan cara ini saya sarankan anda belajar dan mempraktekan dzikir nafas yang sudah saya buat di buku saya yang berjudul dzikir nafas

prinsip yang terakhir adalah melakukan meditasi syukur sesering mungkin. ini dilakukan karena ketika kita beryukur kepada Allah , Allah akan menambah nkmatnya ini berarti bahwa nasib kita akan berubah menjadi lebih baik. Untuk meditasi syukur silahkan belajar dengan saya langsung bagaimana teknisnya karena saya belum bikin tutorialnya dalam bentuk buku. meditasi syukur ini secara hukum pikiran (law of attratction) akan memancarkan energi positif secara kuat kepada diri kita sekeliling kita dan terpancar ke seluruh alam semesta.

nah demikian Ruwatan Islami, jadi semua tergantung dari diri kita untuk melakukan pancaran positif nanti Allahlah yang akan merubah nasib, menjadikan nasib kita menjadi lebih baik. Ruwatan tidak perlu bantuan orang untuk meruwat. karena ini berbahaya jika terlalu tergantung dengan orang lain maka akan menimbulkan perilaku syirik yang sangat dibenci Allah SWT.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

One thought on “Ruwatan islami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *