Saatnya Indonesia Bangkit dengan cara Gila

Mahapatih Gadjah Mada, adalah orang gila, tapi kita kagum dengan kegilaan nya yang melampaui orang waras. Cara Gila Gadjah Mada adalah mempersatukan nusantara, dan dia berhasil dengan cara gilanya yaitu mempersatukan nusantara sampai thailand. Sekarang saatnya untuk indonesia gila. Mari kita gila di bidang kita masing masing. Seorang pemimpin yang gila, akan berani membuat jalan tol di irian jaya, membuat harga semen sama antara papua dan jawa, seorang guru yang gila berani mengatakan kalau mau cari ilmu cari saja google, guru hany pengarah saja, seorang Ustad yang gila akan berani mengatakan Indonesia maju jika bersama Allah bukan berdasarkan pada khilafah, bukan pada ekonomi islam, bukan pada teknologi , bukan dengan ilmu pengetahuan karena itu smua akna terjadi dengan snedirinya ketika kita bersama dengan Alah. Seorang pedagang sate madura jika dia gila dia akan berani buat brand sate sufi, dengan desain ruangan layaknya tempat berkumpulnya orang orang sufi dengan sajian khas sate suufi dengan kopi makrifatnya. itulah beberapa contoh cara gila untuk menuju indonsia maju.

Indonsia maju yang gila tidak hanya pemimpinnya saja tapi juga semua rakyat juga harus gila. Gila yang memiliki dasar kuat yaitu gila sadar Allah. Sehingga gilanya mendapatkan tuntunan dari Allah SWT. mendapatkan tuntunan Allah memang akan membuat kita gila tapi gilanya akan emngarahkan kita kepada keberuntungan.

para leluhur kita sudah emngajarkan kita cara hidup gila dengan sadar Allah. tapi itu kita tinggalkan. sekarnag mari kita gali lagi cara gila para leluhur ini kemudia kita pakai daam keidupan bernegara ini. Negara indonesia ini sudah tertinggal dalam banyak hal, ilmu, teknlogi, pendidikan, ekonomi dan lainnya. kalau kita tidak segera sadar akan ketertinggalan ini maka kita akan semakin jadi cacing yang tidak ada artinya. Maka diperlukan cara gila untuk melewati ini. Kalau kita bangkit dengan mengejar teknologi jelas akan tertinggal dengan negara jepang atau korea, kalau ekonomi akan tertinggal dengan negara singapura, kalau masalah pemabangunan transportasi dan lainnya pasti akan kalah dengan negara malaysia. ilmu akan kalah dengan negara eropa, senjata kalau dengan negara amerika. Politik akan kalah dengan negara israel. okoknya kalau tidak gila sadar Allah pasti kita akan kalah dengan negara maju lainnya.

Indonesia memiliki trah atau keturunan orang orang yang gila, beliau beliau bekerja tidak melalui cara yang njlimet , beliau beliau sangat sederhana, yaitu mengikuti tuntunan Allah dalam alam kesadarannya. mereka ikuti dan mereka jalankan. Cara menjalankannya tidak melalui perhitungan yang njlimet cukup jalankan dan jalankan. Kita sekarang bermula dari diri kita masing masing sebagai warga negara indonesia berperanan untuk membangun bangsa ini dengan cara gila sadar Allah melalui tugas kita masing masing. yang ustad ya ustad, yang guru ya guru, yang pemimpin ya peemimpin. Kita berjalan di atas rel kita masing masing cuma menjalankan dengan cara gila salah satu yang sudah dicontohkan oleh pemimpin indonesia saat ini adalah kerja kerja dan kerja. itulah cara gila dalam membangun negeri ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *