sabda pandito ratu

demikian angker nya kalimat di atas .. sampai orang nggak berani macam macam..
ternyata teori the law of attraction sudah lama dikuasai oleh orang kita jaman dulu cuma kadang beliau yang sudah mencapai tahap ini kurang dapat menjelaskan secara ilmiah bagaimada hal ini dapat terjadi.
dalam teori LOA setiap keinginan diarakan ke alam semesta maka akan diproses, dalam sabda pandito ratu saking kuatnya getaran ke Allah maka dapat menggerakkan dari apa yang diinginkan.. beberapa pendapat mengatakan keinginan itu dianggapnya bukan berasal dari dirinya tapi dari tuhan, jadi yang ingin Tuhan yang mewujudkannya Tuhan maka kelihatan di kasat mata orangnya sakti, orangnya ampuh dan lain sebagainya. jadi menurut saya sabda pandito ratu adalah kemampuan seorang untuk mencapai kesadaran ketuhanan dimana apa yang di inginkan dan dipikirkan di sadari ini dari TUhan.. dan kesadaran yang universal tentunya akan menggerakkan apa yang ada dalam pikirannnya tadi.

0 thoughts on “sabda pandito ratu

  1. Dear Mas Setyo,

    Saya sangat tertarik membaca blog ini. Bagaimana utk menjadi anggota dzikir patrap ini?

  2. nih gimana kabar gus pur, muridmu yang satu ini lewong kabur kanginan kehilangan qiblat, kangen ketemu gus pur lagi nih, kita patrap bareng lagi wah rasanya damai dan indah hidup ini bila hati khusnul khotimah

    nuwun soleh hadi

  3. mau saya tambahkan…mencapai manusia yang sempurna tidak semua orang mampu!! bahkan saya bilang hanya 4% dari nilai 1000.apa lagi manyatu dalam Zat yg sempura dan mengetahui bahwa getaran itu adalah Getaran sang Illahi,Sebelum mengenal Tuhan sang pencipta, mengenallah diri sendiri,karena dalam diri kita buka hanya Aku banyak perwujudan2 yg musti kalian gali lebih dalam.hingga melihat satu titik(itulah titik kehidupan).

  4. Maaf saya hanya ingin tau!! apakah?? mas setio tau maksud Arti dari nama nama 9 para wali….Tolong kasih tau saya!! dari dulu saya mencoba untuk mencari tau tapi blum juga tau…trima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *