Sadar Allah = bertemu Allah

apa yang ada dalam pikiran anda ketika saya menyebut bahwa saya ‘bertemu Allah” jika anda berpikir terlalu jauh misalnya; saya keluar dari tubuh saya kemudian saya naik ke atas langit di situ saya bertemu Allah… jelas itu tidak seperti yang saya maksud. Bagi saya bertemu dengan Allah ini sangat sederhana yaitu saya sadar Allah maka saya bertemu dengan Allah. Pertemuan saya dengan Allah SWT tidak seperti apa yang di alami rasulullah SAW. Pertemuan saya dengan Allah cukup dengan saya sadar Allah, maka saya menyebut bahwa sadar Allah sama dengan bertemu Allah.
sadar Allah ini saya gunakan dalam shalat, sehingga shalat saya bertemu dengan Allah karena shalat saya disertai dengan sadar Allah.
demikian pula dalam dzikirn nafas yang saya latih, selama saya sadar Allah dalam dzikir nafas maka saya bertemu Allah setiap saat.
kalau anda mengikuti paradigma saya tentang bertemu Allah itu adalah sadar Allah maka akan sangat mudah dan sangat senang. ya begitu mudah untuk bertemu kepada Allah secara langsung,face to face. sekarang anda sudah tahu ilmunya bahwa mudah untuk bertemu dengan Allah maka sekarang jalankan ilmu anda jangan anda tunda untuk bertemu Allah sekarang juga ….go…

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *