Sadar Allah dengan dzikir nafas

setelah kita belajar bahwa dzkir adalah sadar, maka sekarang mari kita jalankan untuk sadar Allah secara dawam artinya terus menerus. dzikir nafas adalah metode seperti halnya metode iqro untuk belajar membaca al quran, dan pelatihan sholat khusyu untuk belajar khusyu. metode itu adalah cara bukan ibadah, iqro itu bukan membaca quran tapi metode untuk belajar agar bisa baca quran. Dzikir nafas itu metode untuk sadar Allah setiap saat, dzikir nafas adalah cara.

pada awalnya pelatihan sholat khusyu banyak dibidahkan banyak disesatkan, bahkan saya dengar di malaysia pun pelatihan sholat khusyu masih di anggap sesat oleh MUI nya malaysia. karena apa? karena mereka belum paham bahwa pelatihan itu metode bukan ritual ibadah. Pelatihan sholat khusyu itu bukan sholat tapi cara, berarti pelatihan sholat khusyu tidak bisa dibidahkan disesatkan. sama halnya dengan metode iqro orang tidak bisa menganggap bahwa metode ini bidah atau sesat. nah sekarang dzikir nafas, karena ini sama dengan iqro dan pelatihan sholat khusyu berarti tidak dapat di bidahkan.

dzikir nafas itu sederhana melatih sadar, tidak lebih dari itu, kalau anda sudah punya metode untuk sadar Allah saya malah mau belajar kepada anda!… kita hidup perlu sadar, sholat perlu sadar… yaitu sadar Allah. selama ini orang takut untuk mengeluarkan metode sadar Allah dzikir nafas ini, padahal ini adalah warisan para waliyullah yang keukeuh menggembleng dirinya untuk selalu sadar Allah. sekarang saat nya kita bangkit dari tidur, mau dianggap bangkai yang berjalan? pasti kita tidak mau, kenapa Rasulullah me label kita dengan bangkai berjalan karena kita tidak sadar Allah … naudzubillah.!

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *