Sadar Allah “Yes” Amanah “No”

Trend di masyarakat barat banyak yang mengakui Tuhan tapi tidak dengan agama, God Yes, Religion No. Jadi menerima Allah tapi tidak mematuhi perintahnya. Allah memerintah Shalat Allah memerintah kita menjalankan amanah tidak untuk Allah tapi untuk kita sendiri. Kita ini hidup yang membuat Allah maka segala aturan jika sesuai dengan aturan Allah maka akan bahagia. Maka saya menuliskan status di Fb bahwa jika kita amanah maka rejeki berlimpah. Maka bisa dipastikan bahwa jika tidak amanah maka yang terjadi adalah sebaliknya. Ini sudah rumus pasti tidak bisa tidak. Allah akan memenuhi janjinya.

Sadar Allah itu adalah itu tidak harus kita dalami sampai mat sampai dalam , tapi untuk segera di aplikasikan dalam kehidupan jika memang sudah ada perintah. Saat inilah perintah Allah untuk mengaplikasikannya. anda bisa belajar Allah sambil menjalankan amanah Allah itu lebih sesuai karena apa karena ilmu sadar Allah sudah terbentang saya sudah banyak menguraikan. Kalaupun anda mendalami sampai dalam intinya tidak apa apa nah itu sudah saya tulis dan uraikan. Untuk apa anda mempelajari apa apa yang sudah di tulis orang. Lebih baik anda mengamalkan amanah yang anda emban dan Allah memberikan petunjuknya dan anda akan dapat ilmu baru yang aplikatif.

Jaman Rasulullah semua ikut berjuang berperang menjalankan amanah Allah masing masing, tidak perlu lagi ke gua hira, tidak perlu lagi beruzlah, ya karena Rasulullah masih ada dan semua seudah tertulis di Al quran. nah kita sekarang sudah membuktikan isi al quran bahwa kita harus amanah maka tunggu apa lagi. take action.

Kalau kita tidak mau menerima amanah dari Allah hanya menerima Allah saja maka siksaan hidup akan kita terima. Kita akan di usir dari surganya Allah. Lha kok seperti iblis… ya iblis menerima Allah, dekat dengan Allah dan makrifat kepada Allah, gara gara tidak amanah yaitu menerima perintah sujud kepada nabi adam dia menolak maka dia diusir dari syurganya Allah. Berdoa kita jangan sampai kita seperti iblis “Allah yes amanah no”.

sekarang ini strategi perang kita adalah pada diri kita masing masing, yang perlu dirapatkan barisan adalah barisan kesadaran ke Allah untuk tetap lurus ke Allah dan kita sama sama maju perang di kehidupan kita masing masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *