Saklar on itu adalah BISMILAHI ALLAHU AKBAR

kalau kita ibaratkan sebuah handphone, ketika kita berdzikir misalnya tasbih tahmid dan takbir maka diibaratkan kita sedang nge charge diri kita dengan satu kekuatan spiritual dari Allah, semakin kita sering ng charge maka semakin besar kekuatannya. ketika kita menyalakan HP kita pada posisi On maka HP tersebut siap untuk digunakan bisa untuk call, sms atau internetan. nah untuk meng on kan dzikir dzikir yang sudah kita lakukan setiap hati tersebut adalah dengan bismillahi Allau Akbar. Dengan kalimat ini maka seluruh isian dalam dzikir ini teraktivasi sehingga kita dapat menggunakan kekuatan Allah untuk keperluan kita sehari hari.

cara ngecharge

kita ngecharge diri kita tidak sembarang charge tapi ada caranya. caranya sederhana yaitu setiap kali mengucap kalimat dzikir apapun yang dibaca lakukan dengan penuh kesadaran. misalnya kita dzikir Allahu akbar, lakukan dzikir takbir tersebut dengan penuh kesadaran diri bahwa kita tidak ada yang ada adalah Allah yang maha besar. Setiap kali ucapan takbir semakin membawa kepada kita ketiadaan dan membawa kita kepada kebesaran Allah yang maha akbar. Semakin kita masuk dalam kebesaran Allah maka charge itu akan semakin besar.

bismillahi Allahu Akbar

ON dengan Bismillahi Allahu Akbar

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

7 thoughts on “Saklar on itu adalah BISMILAHI ALLAHU AKBAR

  1. As.wr.wb. Afwan, dzikir “bismillahi Allohu akbar” ini juga digunakan ketika ibadah haji geh, ustadz ?. melempar jumroh, melempar setan ??. Seingat saya, pak Abu pernah mewejang, kalo ada orang yang sangat sombong, bacakan dzikir “bismillahi Allohu akbar ini” karena ada setan yang bercokol dalam hatinya….adapun setan tidak berhak menyebut nama Alloh “bi ismillah Allohu akbar” yang mulia ini, berbeda dengan manusia sebagai kholifatulloh fil ardhi. Karena setan terlalu sombong, ungkapannya: “ana khoirun minhu…kholaqtanii min naarin wa kholaqtahu min thiin”. wassalam.

  2. ass wr wb ustadz salam perkenalan semoga selalu diberkahi oleh Alloh swt perkenalan kita bahwa kesan pertama yang saya tangkap dari penyampaian ustadz ada kemiripan dgn apa yang dapatkan selama ini maksud saya ajaran tasawuf ada uraian tentang bismillahi allohu akbar tap selama ini saya membaca bismillahilladzi allohu akbar mana yang benar terus apa perbedaannya ? terima kasih

  3. Subhanallah…ini adl kata kunci..
    Matursuwun Gusti…makasih mas pur,aq
    Dpt jawabannya dr penjelasan njenengan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *